Ilustrasi pembunuh. (cinemaknifefight.com) Ilustrasi pembunuh. (cinemaknifefight.com)
Rabu, 1 November 2017 22:50 WIB JIBI/Solopos/Antara Semarang Share :

PEMBUNUHAN SEMARANG
Rebutan Lahan, Juru Parkir Tewas Ditusuk

Pembunuhan dengan modus operandi ditusuk berkali-kali dialami seorang juru parkir di Kota Semarang.

Solopos.com, SEMARANG — Tri Handayanto, 40, seorang juru parkir di Kota Semarang, Jawa Tengah tewas dengan luka tusukan setelah sebelumnya terlibat perselisihan. Pembunuhan di Kota Semarang itu diduga dilatarbelakangi perebutan lahan parkir.

Kapolsek Semarang Tengah Kompol Kemas Indra Natanegara di Kota Semarang, Jateng, Rabu (1/11/2017), mengatakan warga Randusari, Kota Semarang itu diketahui tewas di depan rumah rekannya David Wahyudi, 34, di Jl. Pekunden Tengah, Semarang Tengah. Pembunuhan juru parkir itu terjadi Rabu dini hari.

“Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pantiwiloso tetapi nyawanya tidak tertolong,” katanya.

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut dia, kisah tragis itu bermula ketika korban terlibat perselisihan dengan dua orang yang diketahui bernama Taufik dan Septi. Korban pembunuhan di Kota Semarang itu diketahui empat kali ditusuk oleh Septi.

Motif yang diduga berkaitan dengan perebutan lahan parkir tersebut, diakui Kapolsek Kemas Indra Natanegara, masih didalami oleh polisi. Kasus pembunuhan tersebut saat ini ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang. “Ditangani polrestabes, kami hanya mendukung,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Lowongan Pekerjaan
CV SINDUNATA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…