Real Madrid vs Tottenham Hotspur (JIBI/REUTERS/Paul Hanna)
Rabu, 1 November 2017 18:55 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

LIGA CHAMPIONS
Prediksi Skor Tottenham Vs Madrid, Imbang Lagi?

Liga Champions akan menyajikan duel Tottenham Hotspur vs Real Madrid.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur dan Real Madrid kembali bersua dalam lanjutan Liga Champions. Keduanya akan bentrok di Stadion Wembley, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB.

Pada pertemuan sebelumnya di Santiago Bernabeu, kedua tim bermain imbang 1-1. Tottenham sempat unggul lebih dulu setelah Raphael Varane membuat gol bunuh diri. Beruntung Cristiano Ronaldo mampu membuat gol penyama untuk memaksa hasil akhir imbang.

Saat ini, kedua tim berada di posisi dua tertas dengan koleksi sama tujuh poin. Salah satu dari mereka akan mengunci tiket 16 besar jika berhasil memenangi pertandingan ini. Tak ayal, laga ini pun diprediksi bakal menarik.

Sayang, keduanya tengah dalam kondisi yang tak bagus. Tottenham baru saja dibekuk Manchester United di ajang Liga Premier Inggris, akhir pekan lalu. Sementara Madrid juga menelan kekalahan saat melawan tim promosi, Girona, dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Di laga ini, Tottenham dipastikan tak bisa memainkan Victor Wanyama dan Erik Lamela yang cedera. Kabar bagusnya, Harry Kane telah pulih. Kendati, kondisinya terus dipantau apakah sudah bisa dimainkan atau belum.

Di kubu Madrid, mereka belum lepas dari badai cedera. Zinedine Zidane tak bisa memainkan Gareth Bale, Jesus Vallejo, Mateo Kovacic, Keylor Navas, Dani Carvajal, dan Raphael Varane. Zidane pun kemungkinan akan tetap menduetkan Ronaldo dan Karim benzema di lini depan dengan dukungan Isco.

Laman Who Scored kembali memprediksi hasil imbang untuk laga Tottenham vs Madrid. Kedua tim diperkirakan bermain seri 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Alderweireld, Dier, Sanchez, Winks, Dembele, Eriksen, Aurier, Vertonghen, Alli, Kane

Real Madrid: Casilla, Hakimi, Ramos, Nacho, Marcelo, Casemiro, Kroos, Modric, Isco, Ronaldo, Benzema

Lowongan Pekerjaan
FASHION OUTLET, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…