Olympiacos vs Barcelona (JIBI/REUTERS/Alkis Konstantinidis)
Rabu, 1 November 2017 15:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

LIGA CHAMPIONS
Diimbangi Olympiakos, Barca Berasa Kalah

Liga Champions menyajikan duel Olympiakos vs Barcelona.

Solopos.com, PIRAEUS – Barcelona hanya memetik hasil imbang saat menghadapi Olympiakos dalam lanjutan Liga Champions. Bek Barca, Nelson Semedo, menyebut hasil imbang itu seperti kekalahan.

Dalam laga yang dilangsungkan di markas Olympiakos di Stadion Karaiskakis, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB, Barca bermain imbang dengan skor 0-0. Lionel Messi dkk. cukup kesulitan untuk menembus pertahanan tuan rumah.

Padahal, jika bisa memetik kemenangan, bukan tak mungkin Barca akan menyegel tiket babak 16 besar. Sayang, sederet peluang gagal dimanfaatkan oleh anak asuhan Ernesto Valverde itu untuk dikonversi menjadi gol.

Barca tercatat memiliki 11 peluang untuk mencetak gol dengan enam di antaranya menyasar ke gawang. Bahkan striker andalan mereka, Luis Suarez, mampu melesakkan tujuh tembakan tapi tak satu pun berujung gol.

“Ini hasil seri yang terasa seperti kekalahan. Jelas kami menginginkan kemenangan dan mencetak gol, tapi kami harus terus bekerja,” ujar Semedo seperti dikutip dari Marca.

tambahan satu poin membuat Barca tetap kukuh di puncak klasemen Grup D Liga Champions dengan koleksi 10 poin. Mereka unggul tiga poin dari Juventus yang berada di posisi kedua.

Lowongan Pekerjaan
FASHION OUTLET, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…