Sport
Rabu, 1 November 2017 - 15:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Diimbangi Olympiakos, Barca Berasa Kalah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Olympiacos vs Barcelona (JIBI/REUTERS/Alkis Konstantinidis)

Liga Champions menyajikan duel Olympiakos vs Barcelona.

Solopos.com, PIRAEUS – Barcelona hanya memetik hasil imbang saat menghadapi Olympiakos dalam lanjutan Liga Champions. Bek Barca, Nelson Semedo, menyebut hasil imbang itu seperti kekalahan.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di markas Olympiakos di Stadion Karaiskakis, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB, Barca bermain imbang dengan skor 0-0. Lionel Messi dkk. cukup kesulitan untuk menembus pertahanan tuan rumah.

Padahal, jika bisa memetik kemenangan, bukan tak mungkin Barca akan menyegel tiket babak 16 besar. Sayang, sederet peluang gagal dimanfaatkan oleh anak asuhan Ernesto Valverde itu untuk dikonversi menjadi gol.

Barca tercatat memiliki 11 peluang untuk mencetak gol dengan enam di antaranya menyasar ke gawang. Bahkan striker andalan mereka, Luis Suarez, mampu melesakkan tujuh tembakan tapi tak satu pun berujung gol.

Advertisement

“Ini hasil seri yang terasa seperti kekalahan. Jelas kami menginginkan kemenangan dan mencetak gol, tapi kami harus terus bekerja,” ujar Semedo seperti dikutip dari Marca.

tambahan satu poin membuat Barca tetap kukuh di puncak klasemen Grup D Liga Champions dengan koleksi 10 poin. Mereka unggul tiga poin dari Juventus yang berada di posisi kedua.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif