G-Dragon dan Jooyeon gunakan aplikasi Kwai (Istimewa) G-Dragon dan Jooyeon gunakan aplikasi Kwai (Istimewa)
Rabu, 1 November 2017 17:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
G-Dragon dan Jooyeon Dikabarkan Pacaran

G-Dragon dikabarkan pacaran dengan Jooyeon.

Solopos.com, SOLO – Video dubbing dari aplikasi Kwai tengah populer di Korea Selatan. Sejumlah selebritis mengunggah video dubbing mereka di berbagai platform media sosial.

G-Dragon dan mantan personel After School, Jooyeon, mengunggah video saat mereka menggunakan aplikasi tersebut. Kabar pacaran pun santer berembus.

G-Dragon dan Jooyeon terlihat lucu menirukan gaya bicara dari program Oh! My Baby. Kedekatan mereka saat memvideokan percakapan itu membuat sebagian fans curiga keduanya berkencan. Fans juga menemukan keduanya saling mengikuti di akun media sosial masing-masing.

Meskipun video tersebut sudah dihapus, penggemar sudah menyimpannya. Tersebarnya video yang semakin menggila di Internet membuat netizen semakin asyik membahasnya.

Agensi Jooyeon menanggapi rumor pacaran yang kini menimpa artisnya. Mereka membantahnya. “Setelah mengecek dengan sang artis, keduanya hanya berteman,” kata mereka seperti dikabarkan Koreaboo, Rabu (1/11/2017).

Aplikasi Kwai juga memunculkan spekulasi kencan antara Nam Taehyun dan Son Dambi. Namun kabar itu juga dibantah.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…