Heechul (kanan) dan Eunhyuk (Allkpop) Heechul (kanan) dan Eunhyuk (Allkpop)
Rabu, 1 November 2017 18:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Eunhyuk Bocorkan Heechul Pernah Pacari 2 Cewek dalam Satu Grup

Eunhyuk mengatakan Heechul pernah memacari dua cewek dalam satu grup.

Solopos.com, SOLO – Personel Super Junior menjadi bintang tamu di program Knowing Brothers JTBC. Di program itu, Eunhyuk berhasil mempermalukan rekan satu grupnya, Heechul, yang diketahui telah menjadi anggota tetap di program tersebut.

Heechul yang biasanya duduk bersama anggota tetap lainnya dipaksa maju ke depan kelas. Ia menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan. Member Super Junior menggoda Heechul sebagai member yang tak bisa mengontrol emosi. “Dia mengalami pasang surut emosi yang parah,” katanya seperti dilansir Allkpop, Rabu (1/11/2017).

Eunhyuk menambahkan bahwa Heechul pernah memacari dua wanita dari kelompok yang sama. “Sebuah kelompok gadis memulai debut, dan ada dua gadis yang berkencan dengan Heechul Hyung,” katanya.

Kesal dengan godaan teman-temannya, Heechul mengatakan acara tersebut seharusnya menjadi ajang promosi album terbaru Super Junior. “Aku tidak yakin apakah kami menjadi bintang tamu di acara ini akan membantu mempromosikan album kami,” katanya.

Super Junior akan merayakan ulang tahun ke-12 mereka dengan album ke-8 bertajuk Play yang akan dirilis 6 November 2017.

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…