BTS (Soompi) BTS (Soompi)
Rabu, 1 November 2017 16:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
BTS Jelaskan Proyek Love Yourself bersama UNICEF

BTS bersama UNICEF mengampanyekan Love Yourself.

Solopos.com, SOLO – Bangtan Sonyeondan (BTS) bersama manajemen mereka, Big Hit Entertainment mengumumkan Love Yourself merupakan bagian dari kampanye UNICEF. Kampanye ini dimaksudkan agar semua orang mendapatkan cinta dan tempat tinggal yang layak.

BTS juga ikut mengampanyekan #ENDviolence yang dimaksudkan memastikan semua anak-anak dan remaja di seluruh dunia dapat menjalani kehidupan yang aman dan sehat tanpa takut ancaman kekerasan.

UNICEF membeberkan BTS menjadi bagian dari mereka yang diharapkan dapat mempopulerkan kampanye yang mereka gaungkan melalui musik.

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat berbagi visi yang kuat melalui musik anak-anak dan remaja yang terlindungi dari jenis kekerasan di masyarakat dan memimpin mewujudkan transformasi positif,” katanya seperti dikutip Allkpop, Rabu (1/11/2017).

CEO Big Hit Entertainment, Ban Shi Hyuk, mengatakan sangat senang artis binaannya dapat menjadi bagian dalam promosi ini. Sejak awal debut, BTS memang mengusung tema cinta dalam setiap lagu yang mereka bawakan.

“Ini menjadi lebih berarti untuk berbagi selangkah pertama lewat kampanye Love Yourself bersama UNICEF. BTS telah memikirkan arti cinta sejati sejak debut dan ingin menyampaikan pesan tentang pentingnya mencintai diri sendiri kepada kaum muda yang kehilangan kepercayaan diri dan menderita,” katanya.

Dana yang terkumpul dari proyek Love Yourself didapatkan dari empat jenis sumbangan selama dua tahun ke depan:

1. Sumbangan senilai US$500 juta won (sekitar Rp6 miliar) dari Big Hit Entertainment dan ketujuh anggota BTS

2. Sumbangan 3 persen dari pendapatan penjualan album fisik Love Yourself

3. Sumbangan 100 persen dari pendapatan penjualan barang resmi dari kampanye Love Yourself

4. Sumbangan yang dihimpun dari UNICEF.

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…