Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Instagram @songjoongkionly) Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Instagram @songjoongkionly)
Rabu, 1 November 2017 19:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Berapa Harga Cincin Berlian Song Hye Kyo?

Berapa harga cincin berlian yang digunakan Song Hye Kyo saat pernikahan.

Solopos.com, SOLO – Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengikat janji suci pernikahan, Selasa (31/10/2017), di hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan. Berpredikat sebagai selebritas papan atas Korea Selatan, banyak pihak ingin mengetahui detail pernikahan mereka.

Salah satu yang bikin orang penasaran dari pernikahan Song Song Couple adalah cincin berlian yang dipakai oleh Song Hye Kyo. Bintang drama Descendants of the Sun itu terlihat anggun dengan gaun putih dari Dior. Melengkapi penampilannya, Kyo mengenakan cincin pernikahan yang indah bertabur berlian.

Banyak pihak menerka harga dari cincin tersebut. Menurut laporan dari Apple Daily seperti dikutip Asia One, Rabu (1/11/2017), cincin berlian Hye Kyo bernilai US$1.200 atau setara Rp73,3 juta. Cincin tersebut merupakan koleksi dari Bee My Love yang didesain oleh perancang Prancis, Chaumet.

Cincin pernikahan Song Kye Kyo (Twitter)

Cincin pernikahan Song Kye Kyo (Twitter)

Menariknya, buket bunga yang dibawa oleh Hye Kyo ternyata lebih mahal ketimbang cincin yang digunakannya. Bunga cantik yang dibawa Hye Kyo adalah bunga lili putih yang berarti keberuntungan dalam cinta dan kembalinya kebahagiaan.

Buket bunga tersebut bukan berasal dari Korea Selatan, harganya ditaksir US$1.200 atau Rp16,2 juta setara jika dibawa ke Korea. Tapi, jika buket bunga tersebut disiapkan oleh pihak hotel, harganya bisa meroker hingga US$12.200 atau Rp165,6 juta.

Lowongan Pekerjaan
FASHION OUTLET, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…