Foto Ayu Ting Ting bersama Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi (Instagram @ayutingting92) Foto Ayu Ting Ting bersama Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi (Instagram @ayutingting92)
Rabu, 1 November 2017 20:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Foto Bareng Ratu Kecantikan, Ayu Ting Ting Lebih Cantik?

Netizen menilai Ayu Ting Ting lebih cantik dalam fotonya bersama Ratu Kecantikan.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Ayu Ting Ting seolah tak pernah luput dari cela di mata netizen. Segala hal yang dilakukannya seolah selalu saja membuat heboh. Seperti kali ini, dia adu cantik dengan pemenang Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi.

Kebersamaan Ayu dengan salah satu ratu kecantikan dunia itu mendadak jadi bahasan seusai dia mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, @ayutingting92, Rabu (1/11/2017). Dalam foto itu, Ayu dan Ika—sapaan akrab Ariska Putri Pertiwi—memperlihatkan senyum semringah kepada netizen. Foto itu diambil saat Ika menjadi bintang tamu di acara Brownis Trans TV, Rabu siang.

“Brownis with Miss Grand International 2016 @ariskaputripertiwii,” tulis Ayu sebagai keterangan foto.

Seperti biasa, unggahan Ayu langsung dibanjiri komentar netizen. Namun, kali ini Ayu lebih banyak mendapat pujian dari pada hinaan. Sejumlah netizen menilai aura kecantikan Ayu kian terpancar lantaran bersanding dengan Ika.

“Baru kali ini loh gue like foto Ayu Ting Ting. Gue hater yang paling anti sama dia. Tapi, karena kali ini upload foto bareng Ika jadi agak suka. Tapi cuma hari ini ya,” komentar @nurhakim.ali.

“Yu Ayu, beneran deh guw bukan fans lu, gw tau lu aja karena sering dengerin lagu lu doang. Tapi, dari penilaian gue, lu lebih cantik dari miss yang di sebelah itu. Gigi lu lebih rapi, bikin senyumanmu oke. Sementara miss-nya agak kurang bagus giginya. Jadi mengurangi keanggunannya,” sambung @a.edol.

“Ayu enggak kalah cantik sama Ika. Kalian berdua sama-sama cantik. Tapi Ayu lebih cantik,” imbuh @ayuna_exo9614.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya tampak tak terima melihat Ayu berpose dengan Ika. Mereka menilai Ayu tidak cocok bersanding dengan Ika. “Harusnya sebelahnya Ariska itu Marisa atau Nadine Candra baru pas. Sama-sama cantik. Kalau sama Ayu aku bingung nulis apa, enggak enaklah pokonya,” tulis @ladyshoptrusted.

“Gak rela banget idola gue @ariskaputripertiwiii foto bareng queen balajaer,” imbuh @chie_su9ar.

 

 

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…