Entertainment
Rabu, 1 November 2017 - 19:45 WIB

Didi Mahardika Parodikan Perdamaian 2 Mantannya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Parodi perdamaian Jane Shalimar dan Vanessa Angel (Instagram @makrumpita)

Didi Mahardika memarodikan perdamaian kedua mantannya.

Solopos.com, SOLO – Perdamaian antara dua artis sensasional, Vanessa Angel dan Jane Shalimar, terus menjadi sorotan. Setelah berselisih selama tiga tahun gara-gara satu pria, Didi Mahardika, keduanya akhirnya berdamai, Selasa (31/10/2017).

Advertisement

Setelah berdamai, keduanya kompak memajang potret kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Selanjutnya, mereka mengunggah video berisi penjelasan terkait perdamaian itu melalui akun milik Vanessa, @vanessaangelofficial.

Keakraban Vanessa dan Jane itu tak luput dari perhatian Didi Mahardika. Pria yang pernah menjalin hubungan dengan kedua wanita itu mengunggah video parodi melalui akunnya, @mahardhika_soekarno.

Dalam video itu, dia memperlihatkan aksi kocak kedua rekannya yang memarodikan tingkah Vanessa dan Jane. Salah satu dari pria itu menutup kepalanya dengan handuk agar tampak seperti berjilbab. “Hahahaha alhamdulillah akur, sabar buuu,” tulis Didi mengiringi unggahannya yang di-repost akun gosip, @makrumpita.

Advertisement

Video itu tentu saja langsung membuat warganet heboh. Mereka menuding Didi sengaja mencari sensasi dengan mengunggah video tersebut. “Aduh, si babang sekarang sukanya nyindir. Cari sekutu ya pak? Karena sudah ketahuan busuknya,” terka @istapuspit.

“Sengaja mancing tuh. Akhirnya terjawab sudah kalau dia biang keladinya,” sambung @amiipoedjiemie.

“Sok banget itu berasa paling ganteng. Kali kalau bukan cucu presiden dia mah bukan siapa-siapa,” imbuh @silviatania24.

Advertisement

Seperti diketahui, Didi merupakan pria yang selama ini disebut-sebut membuat kedua artis wanita tu berseteru. Pasalnya, perseteruan itu terjadi sejak Vanessa berpacaran dengan Didi pada 2014 lalu. Hubungan Vanessa dan Didi pada akhirnya disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga Jane. Namun, belakangan keduanya membantah kabar tersebut. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif