Entertainment
Selasa, 31 Oktober 2017 - 21:10 WIB

Mantap Jiwa! Cover Sayang Versi Hanin Dhiya Bikin Baper

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hanin Dhiya di video cover Sayang (Youtube)

Cover lagu Sayang versi Hanin Dhiya sukses membuat warganet baper.

Solopos.com, SOLO – Lagu dangdut koplo, Sayang, yang dipopulerkan Via Vallen meraih sukses luar biasa. Lagu galau berirama energik yang dilantunkan dalam bahasa Jawa itu sukses memikat penikmat musik di Tanah Air. Buktinya, banyak orang yang meng-cover lagu itu dan mempublikasikan video masing-masing di Youtube.

Advertisement

Lagu itu ternyata juga mencuri perhatian penyanyi muda berbakat, Hanin Dhiya. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia 2014 itu dikenal sering meng-cover berbagai lagu hits musisi lokal maupun mancanegara.

Meski berdarah Sunda, Hanin ternyata mampu melantunkan lirik lagu berbahasa Jawa itu dengan fasih. Video yang diunggah di channel Youtube-nya, Selasa (31/10/2017), telah ditonton lebih dari 100.000 kali. Banyak warganet yang sudah lama menantikan alunan suara lembut Hanin menyanyikan lagu itu.

Berbeda dari Via Vallen, Hanin membawakan lagu Sayang dengan versi yang unik. Dia mengiringi nyanyiannya dengan suara piano yang mengalun lembut. Saking lembutnya, lagu yang awalnya asyik untuk goyang berubah menjadi lebih sendu. Ini bukan kali pertama Hanin menyanyikan lagu Sayang. Sebelumnya, dia pernah menyanyikan lagu itu saat mengisi acara musik di Malang, Jawa Timur.

Advertisement

Lantunan suara merdu Hanin menyanyikan lagu itu membuat warganet senang. Tak hanya memberi pujian, mereka juga meminta Hanin meng-cover lagu dangdut lainnya, seperti Jaran Goyang dan Bojo Galak yang juga tengah melejit.

“Luar biasa ya lagu ini. Semua genre udah ada yang ngover. Selanjutnya Jaran Goyang atau Bojo Galak ya,” komentar Azzam Alfa.

“Dari hati banget ya nyanyinya. Suka sama lagunya. Tapi enggak ngerti artinya. Tapi tetap keren,” sambung Oktarini.

Advertisement

“Kok bisa nyanyi Jawa? Emang Hanin tahu artinya? Tapi, mantab jiwa loh, keren banget ini. Cover lagu dangdut lainnya ya kak, ditunggu banget. Imbuh Aku859kl. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif