Entertainment
Selasa, 31 Oktober 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Welcome Back, Lee Seung Gi!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Seung Gi (Soompi)

Lee Seung Gi resmi keluar wajib militer.

Solopos.com, SEOUL – Penyanyi dan aktor Korea Selatan, Lee Seung Gi resmi dibebaskan dari wajib militer (wamil), Selasa (31/10/2017) pukul 09.00 waktu setempat. Ia sempat menyapa 400 fans yang telah menunggunya lewat konferensi pers.

Advertisement

Masih menggunakan seragam militer, mantan kekasih Yoona tersebut tampak bahagia dengan senyum lebar menghiasi bibirnya.

“Selama menjalani wamil, aku hidup dengan imajinasi di kepala tentang apa yang akan aku lakukan setelah pulang. Sekarang aku benar-benar telah pulang. Aku tidak memiki rencana tertentu,” katanya mengawali konferensi pers sebagaimana dilansir Allkpop.

Setelah berjumpa dengan penggemarnya, bintang drama My Girlfriend is Gumiho tersebut ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya. Ia berjanji akan secepat mungkin bekerja kembali untuk mengobati rindu penggemar.

Advertisement

“Aku akan pulang ke rumah dan menengok orang tua, serta meluangkan waktu bersama. Terima kasih telah datang pagi ini. Aku sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah menungguku. Aku akan menyiapkan diri dan bekerja keras untuk membayar antisipasi penggemar. Terima kasih,” lanjut pria kelahiran 13 Januari 1987 ini.

Selamat datang kembali, Lee Seung Gi!

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif