Entertainment
Selasa, 31 Oktober 2017 - 13:52 WIB

K-POP : Warganet Kecam Media Gunakan Drone di Pernikahan Song Song Couple

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Allkpop)

Warganet mengecam beberapa media yang menggunakan drone untuk mengabadikan momen pernikahan Song Song Couple.

Solopos.com, SEOUL – Pasangan selebritas Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengingat janji suci pernikahan, Selasa (31/10/2017) di Hotel Shilla, Seoul. Digelar secara tertutup, banyak media nekat mengabadikan momen sakral mereka lewat kamera drone.

Advertisement

Cara ekstrem yang dilakukan beberapa media membuat warganet geram. Mereka menuding media tidak menghormati keinginan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menggelar pernikahan secara sakral dan pribadi.

Dilansir Allkpop, Selasa, terpantau tak cuma satu drone yang melintas di sekitar hotel Shilla, tempat terselenggaranya pernikahan. Bahkan beberapa drone menyelinap melalui jendela bangunan demi mengabadikan momen pernikahan pasangan yang dikenal dengan sebutan Song Song Couple ini.

Sebagai informasi, Song Song Couple menikah setelah terlibat cinta lokasi di drama Descendants of the Sun awal 2016. Hanya teman dekat dan keluarga berjumlah 250 orang yang hadir di acara pernikahan mereka. Beberapa selebritis yang diketahui hadir adalah Yoo Ah In, Lee Kwang Soo, dan Park Bo Gum.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif