Jogja
Selasa, 31 Oktober 2017 - 11:22 WIB

Dua Pemuda Bantul Dibacok Orang Tak Dikenal

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembacokan (greaterkashmir.com)

Kini, satu korban masih opname di RS PKU Gamping sedangkan, lainnya sudah beristirahat di rumah.

Harianjogja.com, BANTUL-Dua pemuda yakni Surya Bangun, 19, warga Desa Triwidadi, Pajangan dan Agil Viantaka, 16, warga Desa Argodadi, Sedayu dibacok orang tak dikenal di Jalan Pajangan-Sedayu. Pembacokan tersebut terjadi pada Senin (30/10/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.

Advertisement

Kanit Reskrim Polsek Sedayu Arujiyanto menuturkan, awal mulanya kedua korban berboncengan dengan sepeda motor Vario bernomor polisi AB 6474 WG melewati Jalan Pajangan-Sedayu. Sesampainya di Dusun Sundi, Sedayu keduanya melihat enam orang berboncengan menggunakan tiga sepeda motor matik.

Merasa tak enak, korban langsung menggeber motornya menjauhi gerombolan tersebut. Tetapi sesampainya di Dusun Selogedong, salah satu motor berhasil mendahului. “Motor korban langsung dihentikan dan pemboncengnya membacok pengendara dengan clurit,” ujar dia, Selasa (31/10/2017).

Aru mengatakan, bacokan tersebut mengenai punggung pengendara yakni Surya. Tak berhenti di situ, Agil yang membonceng juga tak luput dari bacokan di tangan. Meskipun korban akhirnya terjatuh, pelaku masih saja menyerang dengan membacok kaki Agil. Korban kemudian berteriak meminta tolong, sehingga pelaku kabur ke arah Pajangan.

Advertisement

Kini, satu korban masih opname di RS PKU Gamping sedangkan, lainnya sudah beristirahat di rumah. Menurutnya jajaran Polsek Sedayu masih memburu pelaku hingga kini. “Masih dalam lidik. Korban juga belum bisa ditanyai lebih lanjut,” pungkas dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif