Entertainment
Selasa, 31 Oktober 2017 - 15:45 WIB

Bikin Heboh! Nagita Slavina Hangout Bareng Mantan Pacar Raffi Ahmad

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nagita Slavina dan mantan pacar Raffi Ahmad. (Istimewa/Instagram)

Foto Nagita Slavina hangout bareng mantan pacar Raffi Ahmad di Instagram membuat netizen heboh.

Solopos.com, SOLO – Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai playboy. Dia pernah menjalin asmara dengan sejumlah artis wanita papan atas, mulai dari Tyas Mirasih, Velove Vexia, Laudya Cynthia Bella, hingga Yuni Shara. Namun, pada akhirnya, Raffi melabuhkan cintanya kepada Nagita Slavina, dan mengikat janji suci pada 17 Oktober 2014 silam.

Advertisement

Meski telah menikah, hubungan Raffi dengan mantan kekasihnya tetap terjalin baik. Bukan hanya Raffi, Gigi—sapaan akrab Nagita Slavina—juga cukup akrab dengan mantan kekasih sang suami, salah satunya Tyas Mirasih. Keakraban Gigi dan Tyas terlihat dalam foto yang diunggah di akun Instagram @tyasmirasih, Senin (30/10/2017).

Nagita Slavina dan Tyas Mirasih (Instagram @tyasmirasih)

Dalam foto itu, Gigi dan Tyas kompak mengenakan busana bernuansa abu-abu. Keduanya terlihat sangat bahagia. Pada foto selanjutnya, Tyas memperlihatkan kebersamaan dengan Roy Marten dan Gigi. Mereka bertiga tampak memasang wajah serius pada foto itu. Sayangnya, dia tidak menuliskan kalimat apapun yang menjelaskan foto tersebut. Dia hanya menulis, “mengapa begitu serius?”

Advertisement

Sebelumnya, Gigi telah mengunggah potret kebersamaan dengan Tyas dan Roy di akun pribadinya, @raffinagita1717. Mereka agaknya tengah bekerja sama dengan rumah produksi milik Raffi, RA Pictures. Sebab, Gigi menulis kalimat, “cooming soon @rapictures.id,” sebagai caption.

Foto Nagita Slavina bersama Tyas MIrasih (Instagram @tyasmirasih)

Potret kebersamaan Gigi dengan Tyas sontak membuat netizen heboh. Mereka sangat senang melihat Gigi yang bisa akrab dengan mantan kekasih suaminya itu. “Cantik-cantik. Heran deh ya, semua mantan Raffi aja pada deket loh sama Gigi. At least Velove aja pernah komen muji Gigi. Tapi, kenapa ada satu orang yang ogah banget kayaknya. Padahal mantan juga bukan, maap julid,” komentar @anggita.claudy00.

Advertisement

“Masa lalu dan masa depan. Suka banget lihat kalian akur gini. Sama-sama cantik jadi enak yang lihat,” sambung @79eshrfir.

“Suka deh lihat kalian akur. Kak Tyas termasuk perempuan yang baik sama kayak Gigi. Jadi adem lihatnya, bahagia selalu ya kalian,” imbuh @fajjarrahma.

Tyas Mirasih, Roy Marten, dan Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif