Vanessa Angel dan Jane Shalimar (Instagram @vanessaangelofficial) Vanessa Angel dan Jane Shalimar (Instagram @vanessaangelofficial)
Selasa, 31 Oktober 2017 14:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Akhirnya, Vanessa Angel dan Jane Shalimar Damai

Kabar dari artis Vanessa Angel dan Jane Shalimar yang akhirnya berdamai setelah sekian lama berseteru.

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Vanessa Angel dan Jane Shalimar akhirnya berdamai setelah sekian lama berseteru. Perseteruan mereka terjadi sejak Vanessa berpacaran dengan mantan suami Jane Shalimar, Didi Mahardika, pada 2014 lalu.

Tapi, setelah tiga tahun berlalu, akhirnya Jane dan Vanessa berdamai. Perdamaian keduanya terjadi di acara Pagi Pagi Pasti Happy yang disiarkan Trans TV, Selasa (31/10/2017). Setelah resmi berdamai, keduanya kompak mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing.

Melalui akun @vanessaangelofficial, Vanessa mengungkapkan rasa bahagianya setelah berdamai dengan Jane. Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan kepadanya.

“Semua akan terjawab pada waktunya. Tuhan punya cara yang unik untuk menunjukkan jalan hamba-Nya. Terima kasih untuk semua dukungan dahn komentar yang baik untuk kami berdua. Maaf enggak bisa balas satu per satu. Terima kasih juga kak @jshaz26 sudah buka mata hati aku. Aku happy,” tulis Vanessa pada keterangan foto.

Ungkapan bahagia Vanessa setelah berdamai dengan Jane (Instagram @vanessaangelofficial)

Ungkapan bahagia Vanessa setelah berdamai dengan Jane (Instagram @vanessaangelofficial)

Sama seperti Vanessa, Jane juga amat senang akhinya bisa berdamai. Dia bertambah lega telah mewujudkan keinginan mendiang ibunya untuk berdamai dengan Vanessa. “Satu lagi keinginan almarhumah mama yang terlaksana, agar sebagai sesama manusia harus legawa membuka hati untuk saling memaafkan dan berdamai dengan masa lalu. Apapun yang terjadi di masa lalu adalah pelajaran yang harus kita ambil hikmahnya,” ungkap Jane.

“Satu lagi kelegaan yang kurasakan di hari ini. Telah bertemu dan saling memberikan maaf dan berkata baik untuk menyambung tali silaturahmu, bukan menambah permusuhan,” sambung dia.

Jane juga berdoa agar Vanessa mendapat kehidupan yang lebih baik di masa depan. Dia berharap semoga segala kesulitan yang terjadi di masa lalu menjadi pelajaran berharga bagi Vanessa. “Wahai @vanessaangelofficial semoga kelak kehidupanmu dipenuhi dengan kebaikan dan kebahagiaan. Semoga dengan segala yang terjadi di masa lalu menjadikanmu sosok yang lebih dewasa dikemudian hari. Semangat terus ya,” tandasnya.

Potret kebersamaan kedua wanita yang pernah berhubungan dengan cucu Presiden RI pertama itu membuat heboh warganet. Mereka sangat senang melihat Vanessa dan Jane telah akur setelah sekian lama terlibat perang dingin. “Adem yes, anyees nyes. Kita sebagai muslim memang harus saling memaafkan. Rencana Tuhan memang indah. Semoga bisa diambil hikmah dan pelajaran buat kita semua ya,” komentar @indire4490.

Ungkapan bahagia Jane Shalimar setelah berdamai dengan Vanessa (Instagram @jshaz26)

Ungkapan bahagia Jane Shalimar setelah berdamai dengan Vanessa (Instagram @jshaz26)

“Aku salut banget sama Kak Jane bisa tanpa amarah bisa santai calmdown bisa dewasa dan bijaksana. Mengutarakan tanpa menjatuhkan, malah merangkul dan memaafkan. Susah lho kak memaafkan itu. Tapi kakak dengan besar hati mau memaafkan Vanessa. Semoga kalian bisa jadi kakak adik yang saling membantu dan mendukung apapun hal yang positif,” sambung @swimsuit_gweeny.

“Aku nonton dari awal loh. Dari awal acara sampai selesai jadi terharu deh. Ternyata damai itu indah. Adem lihatnya. Semoga silaturahminya tetap terjaga,” dukung @bethy_a_sallatu.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…