Ditinggal selebrasi, bola masuk gawang (Newsflare) Ditinggal selebrasi, bola masuk gawang (Newsflare)
Senin, 30 Oktober 2017 11:15 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Sportaiment Share :

VIDEO UNIK
Kocak, Ini Akibat Terlalu Cepat Selebrasi Saat Adu Penalti

Sebuah video unik tentang proses tentangan penalti viral di media sosial.

Solopos.com, BANGKOK – Sebuah video unik tentang tendangan penalti viral di media sosial. Hal itu disebabkan kiper yang terlalu cepat merayakan kegagalan penendang, padahal bola masih aktif dan menggelinding pelan masuk ke gawang.

Peristiwa unik itu terjadi di laga semifinal Piala Thailand yang mempertemukan Bangkok Sports Club dan Satri Angthong.

Dilansir Skysports, Senin (23/10/2017), pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-2 dan harus dilanjutkan ke adu tendangan pinalti.

Dalam video yang viral itu tampak penjaga gawang Bangkok Sports Club, mengambil giliran menendang. Apesnya, tendangan sang penjaga gawang mengenai mistar gawang.

Merasa unggul, penjaga gawang Satri Angthong langsung melakukan selebrasi meninggalkan gawang. Hal itu langsung disesali sang kiper karena bola yang membentur mistar masih aktif dan memantul mendekati gawang hingga gol.

Diungkap Daily Mail, video pinalti unik itu direkam seorang suporter bernama Phakawat Kunpatee,18.

“Sepertinya memang tidak gol. Hampir semua suporter sudah berteriak yakin akan menang. Namun bola malah memantul ke arah gawang. Saat para suporter meneriaki kiper Satri Angthong semuanya sudah terlambat,” ucap Phakawat.

Video pendek tentang pinalti kocak itu viral hingga Indonesia, pada Minggu (29/10/2017) malam video tersebut masuk ke jajaran 30 besar video trending di Youtube Indonesia. Peristiwa kocak itu mengundang komentar yang tak kalah kocak dari warganet Indonesia.

“Kebanyakan micin juga nih kiper,” tulis Guntur Wibowo.

“Ini namanya kalau rezeki gak akan kemana,” tulis Dixs Jigsaw.

“Ambil hikmahnya, jangan terburu-buru senang, jangan juga terlalu bersedih, semua hal masih mungkin terjadi,” tulis Raider 17.

Ngakak so hard,” tulis Yusuf Ho.

“Yah, songong, dia pikir bola mantul tinggi doang, haha,” tulis Faroky Bro.

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…