Jateng
Senin, 30 Oktober 2017 - 12:50 WIB

Suporter PSIS Semarang Ini Janji Namai Anaknya Mahesa, Asal...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Janji salah seorang warganet yang ingin menamai anaknya dengan nama Mahesa (dalam lingkaran). (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang yang memiliki julukan Laskar Mahesa Jenar akan dijadikan nama seorang anak dari salah seorang fan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Salah seorang warganet yang mengaku sebagai suporter PSIS Semarang mengaku akan menamai anaknya yang masih di dalam kandungan dengan nama Mahesa. Hal itu tak lepas dari julukan PSIS Semarang, yakni Laskar Mahesa Jenar.

Advertisement

Warganet yang mengaku menamai anaknya dengan nama Mahesa itu adalah pengguna akun Instagram @ardi.we. Pernyataan itu diungkapkan kala pengelola akun resmi Instagram milik PSIS Semarang memberikan ucapan selamat Hari Sumpah Pemuda, Sabtu (28/10/2017).

Namun nazar pengguna akun Instagram @ardi.we itu bukannya tanpa syarat. Ia berjanji akan menamai anaknya yang masih dalam kandungan dengan nama Mahesa jika PSIS Semarang yang saat ini masih mengarungi Liga 2 dapat lolos ke Liga 1.

“Mohon disaksikan, saat ini istri saya sedang hamil, saya bernazar jika anak saya kelak lahir cowok dan PSIS bisa lolos Liga 1 tahun ini, Insya Allah anak saya akan ku beri nama ‘Mahesa’ di salah satu kosa katanya namanya,” tulis pengguna akun Instagram @ardi.we.

Advertisement

Pernyataan salah seorang warganet yang mengaku sebagai pendukung Laskar Mahesa Jenar itu pun diamini manajemen PSIS Semarang. “@ardi.we Amin mohon doanya selalu mas, semoga sehat selalu istri dan calon dedeknya mas,” tulis pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Sayangnya, pengguna akun Instagram @ardi.we tak menjelaskan alasan pemilihan nama Mahesa untuk anaknya jika PSIS Semarang naik kasta dari Liga 2 ke Liga 1. Ia hanya mengungkapkan kerinduannya terhadap prestasi PSIS Semarang. “Sukses buat PSIS, rindu juara, rindu kasta tertinggi, Insya Allah bisa tahun ini,” ungkapnya.

Saat ini, PSIS Semarang memang masih berlaga di kompetisi kasta ke-2 di Indonesia. Meski demikian, PSIS Semarang merupakan salah satu tim paling ganas di Liga 2. Terbukti, PSIS Semarang merupakan peraih poin terbanyak sejak Babak Penyisihan Liga 2 musim 2017 bergulir hingga kini menjelang babak 8 besar. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Kata Kunci : Liga 1 Liga 2 PSIS Semarang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif