News
Senin, 30 Oktober 2017 - 10:30 WIB

SOLOPOS HARI INI : Jelang Pernikahan Kahiyang-Bobby hingga Jukir Liar di Monjari

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Umum Solopos Senin 30 Oktober 2017.

Solopos hari ini membahas tentang perkiraan tamu pernikahan Kahiyang-Bobby.

Solopos.com, SOLO – Kurang lebih 8.000 tamu diprediksi hadir dalam resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Berdasarkan keterangan Jokowi, kali ini relawan yang akan datang lebih banyak dari saat pernikahan Gibran.

Advertisement

Berita tentang pernikahan Kahiyang-Bobby menjadi headline halaman utama Harian Umum Solopos, Senin (30/10/2017). Selain itu ada beberapa berita teraktual seperti di bawah ini:

PENUTUPAN JEMBATAN: Jembatan Sasak Ambrol, Perahu Disiapkan

Advertisement

PENUTUPAN JEMBATAN: Jembatan Sasak Ambrol, Perahu Disiapkan

Jembatan sasak yang menghubungkan Beton, Kelurahan Sewu, Kecamatan Jebres, Solo dengan Desa Gadingan, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, ambruk, Minggu (29/10) dini hari. Selama Jembatan Mojo ditutup, jembatan sasak banyak dimanfaatkan warga karena enggan memutar terlalu jauh.

FRENCH OPEN SUPERSERIES: Merah-Putih Perkasa di Paris

Advertisement

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Selanjutnya di halaman Soloraya ada berita tentang juru parkir liar yang berada di Taman Monumen 45 Banjarsari (Monjari), Stabelan, Banjarsari, Solo. Jukir liar diketahui menarik uang parkir senilai Rp2.000 tanpa disertai karcis.

Seorang warga Pajang, Laweyan, Sularno, mengatakan dirinya bersama anak dan istri datang ke Monjari untuk menikmati fasilitas mainan yang ada di dalam taman. Pada saat datang sepeda motor dipakir tidak ada orang yang menjaga parkir. Namun, setelah pulang tiba-tiba ada orang yang meminta uang parkir senilai Rp2.000.

Advertisement

Selain itu halaman Soloraya ada berita seperti di bawah ini:

TOL SOLO NGAWI: Pengelola Kenalkan Akses Tambahan

Tiga gerbang tambahan disiapkan sepanjang tol Solo-Ngawi. Tambahan gerbang tersebut ditujukan untuk memudahkan pengguna jalan mengakses jalur tersebut. Sementara layanan tol yang akan menggunakan sistem transaksi elektronik tersebut ditargetkan mulai beroperasi pada awal 2018.

Advertisement

PELESTARIAN LINGKUNGAN: Bulus Jadi Simbol Pemeliharaan Alam

Puluhan orang berbaris membentuk dua lajur di depan rumah Siswo Tri Raharjo, 82, di Dukuh Kedung Bulus RT 025, Desa Krebet, Masaran, Sragen, Minggu (29/10) siang. Mereka adalah para pejabat Pemerintah Desa Krebet, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sragen, dan Dinas Pariwisata Jawa Tengah, serta para mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Solo bersama masyarakat. Dua orang ibu berada di barisan terdepan. Mereka membawa tampah yang di bagian atasnya diletakkan ember hitam berisi air dan puluhan ekor bulus atau kura-kura.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif