Entertainment
Senin, 30 Oktober 2017 - 23:45 WIB

SENSASI ARTIS : Foto Prewedding Viral, Roro Fitria Segera Menikah?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Roro Fitria bersama Pandapotan Siahaan (Instagram @lambe_turah)

Sensasi dari artis Roro Fitria yang dikabarkan segera menikah setelah foto seperti preweddingnya viral di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Selama ini, kisah cinta artis sensasional Roro Fitria selalu menjadi misteri. Dia memang jarang memamerkan kekasihnya. Namun, baru-baru ini dia datang membawa kabar mengejutkan.

Advertisement

Wanita bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami ini dikabarkan segera menikah. Kabar itu diketahui dari foto yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah, Senin (30/10/2017). Foto itu merupakan capture dari unggahan pria yang disebut-sebut sebagai calon suami Roro, Pandapotan Siahaan.

Foto Roro Fitria dengan Panda yang membuat heboh (Instagram @lambe_turah)

Foto itu memperlihatkan serangkaian ritual yang dilakukan Roro dan si pria. Tak ketinggalan, pria itu menuliskan caption romantis untuk mengiringi foto tersebut. “Mohon doa restu, ketika dua hati menjadi satu. Pandapotan Siahaan SE. Raden Ayu Tumenggung Nyai Roro Fitria SE MM,” tulis akun Facebook Panda sebagai caption.

Advertisement

“Proses demi proses penting dalam perjalanan kisah cinta ini akan ku lewati hingga indah pada waktunya. Semangat dan optimis,” sambung dia pada unggahan berikutnya. “Mengikuti tradisi sebelum ke tahapan berikutnya. Love u Nyai Roro Fitria,” imbuh dia pada unggahan lainnya.

Berbagai foto prosesi pranikah yang dijalani Roro dengan pria itu langsung viral dan mendapat ribuan komentar warganet. Beberapa dari mereka seolah tak percaya melihat foto tersebut. Namun, belakangan si pria memberikan penjelasan terkait foto tersebut. Foto itu ternyata bukan diambil untuk keperluan prewedding.

“Ini foto sebenarnya bukan foto prewedding. Tapi, foto itu lagi ada acara prosesi tradisi. Kebetulan kami mengabadikan momen berharga ini dengan gambar yang indah. Akhirnya berhasil membuat orang berpikir ini adalah foto prewedding,” demikian penjelasan Panda seperti di-capture dan diunggah akun @lambe_lamis yang langsung diserbu komentar warganet.

Advertisement

Penjelasan Panda tentang fotonya bersama Roro Fitria (Instagram @lambe_lamis)

“Hoaks itu. Nyai Roro Fitria sudah memberikan klarifikasi di kolom komentar Instagram-nya saat ditanya terkait kabar ini,” komentar @jtratttt.

“Nih laki coba macam-macam sama si kanjeng bisa-bisa disantet tujuh turnan delapan tanjakan. Ngeri kali ah,” sambung @putnatnat.

“Ini enggak benar. Cuma lagi ada tradisi adat Mataram katanya. Jadi iseng foto-foto. Karena saya berteman dengan Facebook si laki-laki. Panda itu kependekan namanya,” lanjut @janrisimaringga. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif