Penampilan Ariel Noah yang kumal (Instagram @makrumpita) Penampilan Ariel Noah yang kumal. (Istimewa/Instagram/@makrumpita)
Senin, 30 Oktober 2017 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Kucel Banget, Ariel Noah Bikin Pangling

Penampilan Ariel Noah yang terlihat kucel membuat penggemar pangling.

Solopos.com, SOLO – Penampilan seorang artis memang selalu menjadi pusat perhatian, khususnya bagi para penggemar. Itulah sebabnya seorang artis selalu memperhatikan penampilannya. Tak jarang, mereka mengenakan busana mewah demi menjaga citra diri.

Tak ayal, jika suatu saat sang artis akan membuat penggemar heboh ketika berpenampilan sederhana. Seperti yang baru saja terjadi pada vokalis grup musik Noah, Ariel. Pria berusia 36 itu mendadak membuat kehebohan di jagat maya seusai foto dirinya diunggah akun Instagram gosip, @makrumpita, Senin (30/10/2017).

Ariel yang biasa tampil klimis dan necis terlihat sangat sederhana dalam foto tersebut. Dia yang mengenakan jaket dan kaus hitam lengkap dengan celana joger warna gelap dan sandal selop tampak santai bersandar di tembok. Menurut @makrupita, foto itu diambil saat Ariel berada di Taiwan.

Tercandid, ketemu babang Boril kemarin pas lagi manggung di Taiwan,” tulis @makrumpita.

Kesederhanaan penyanyi bernama lengkap Nazril Irham itu membuat warganet heboh. Mereka seolah tidak percaya melihat penampilan sang artis yang dinilai kumal itu. “Terkedjoet, itu serius si Ariel? Kok mukanya beda banget. Kayak bukan Ariel, belum mandi apa gimana sih?” tanya @amhagazali tak percaya.

“Ariel kenapa kelihatan tua ya? Padahal dulu ganteng dan segar banget. Apa pasangan membawa pengaruh ya?” sambung @weny.setya25.

“Lusuh amat. Sebelum baca caption gw kira pengamen yang mirip Ariel. Eh ternyata memang Ariel, hahaha,” imbuh @me_vantablack.

Meski mendapat banyak kritikan, tak sedikit pula netizen yang membela pelantun Separuh Aku itu. Mereka menduga Ariel sedang ingin bersantai sehingga memilih busana yang sederhana. “Bang Ariel juga manusia. Enggak setiap harinya bakal pakai pakian yang wah. Apalagi kalau jalan-jalan kayak gitu. Bilang jelek lah, mamang2, lusuh, tua. Coba kalau ketemu juga kalian minta foto,” komentar @_deandr_.

“Aduh, mungkin ini kameranya yang jelek. Coba kalau kalian yang ngejelekin bang Boril lihat aslinya. Jangan di TV dan pas manggung. Tapi bener2 ketamu. Saya yakin enggak akan bilang Boril jelek. Karena aslinya dia ganteng maksimal,” bela @gita_virniasary.

“Ariel mungkin lagi kecapekan, lihat saja mukanya. Muka lelah banget. Siapa tahu dia lagi males dandan. Kalau sudah dandan bikin pangling,” lanjut @ernawartitita.

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…