Entertainment
Senin, 30 Oktober 2017 - 21:10 WIB

Keluarga Kesal Selena Gomez Kembali dekat dengan Justin Bieber

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selena Gomez dan Justin Bieber (Popcrush.com)

Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan makin lengket.

Solopos.com, SOLO – Hubungan dua penyanyi top Amerika Serikat, Justin Bieber dan Selena Gomez, kembali menjadi topik hangat. Meski telah putus, keduanya masih menjalin komunikasi dengan baik. Bahkan, keduanya disebut-sebut kembali berkencan secara diam-diam hingga membuat keluarga Selena kesal.

Advertisement

Keluarga Selena mengaku malu mengetahui kabar mengejutkan itu. Salah seorang anggota keluarga yang dirahasiakan identitasnya mengaku sangat kesal melihat pertemuan itu.

“Kami tidak suka melihat Selena bersama Bieber. Kami ingat betul bagaimana sulitnya Selena menyembuhkan depresi akibat ulah Bieber. Pertemuan mereka jelas sangat memalukan,” ungkap sumber tersebut seperti dilansir TMZ, Minggu (29/10/2017).

Kencan rahasia yang dilakukan Bieber dengan Selena terkuak setelah foto mereka beredar di dunia maya. Keduanya tampak duduk berhadapan di sebuah restoran di kawasan Westlake Village, Kalifornia, Amerika Serikat.

Advertisement

Reuni itu membuat kekasih Selena, The Weeknd, cemburu. The Weeknd merasa tidak nyaman melihat Selena bertemu dengan mantan kekasihnya. Padahal, Bieber dan Selena sudah tidak memiliki perasaan apapun. Bieber juga mengaku senang melihat Selena menemukan pria yang tepat sebagai pendamping hidup.

Sebelumnya, Bieber dikabarkan berkunjung ke rumah Selena di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Menurut sumber dekat, Bieber datang lantaran ingin melihat kondisi Selena setelah menjalani operasi transplantasi ginjal beberapa waktu lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif