Entertainment
Senin, 30 Oktober 2017 - 20:45 WIB

KABAR ARTIS : Anang Hermansyah Ngebet Punya Cucu

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Keluarga Anang Hermansyah (Instagram @ashanty_ash)

Kabar dari artis Anang Hermansyah yang ingin segera memiliki cucu.

Solopos.com, SOLO – Musisi Anang Hermansyah yang masih memiliki dua anak balita rupanya sudah ingin menimang cucu. Keinginan itu membuatnya berharap anak sulungnya, Aurel Hermansyah segera menikah.

Advertisement

“Pengin menimang cucu saja. Aurel kan juga sudah punya pacar. Punya usaha sendiri juga. Anak muda kalau sudah bisa mengatur segala sesuatu dengan baik ya silakan saja. Tinggal tunggu waktunya,” ujar Anang dalam perayaan ulang tahun anak bungsunya, Arsya, Minggu (29/10/2017), dalam tayangan Selebrita Trans 7, Senin (30/10/2017).

Di usia yang hampir setengah abad, pelantun Jangan Memilih Aku itu ingin menggendong cucu. Oleh sebab itu, dia kerap menyindir kelanjutan hubungan Aurel dengan sang kekasih, Rabbani Zaki. Dia menilai Aurel yang kini berusia 20 tahun sudah pantas membina rumah tangga.

“Tugasnya orang tua kan cuma mengantar anak. Menikahkan dengan orang yang baik. Kalau sudah dapat orang yang baik ya sudah, tunggu apalagi. Saya kepengin gendong cucu,” sambung dia.

Advertisement

Kendati demikian, keinginan Anang ditanggapi santai oleh Aurel. Dia hanya meminta didoakan yang terbaik bagi kelanjutankisah asmaranya dengan Rabbani. Sementara ibu sambungnya, Ashanty, tampak belum rela melihat Aurel menikah.

“Dia [Aurel] kan masih muda. Kan Mas Anang punya Arsya yang bisa ditimang. Kenapa repot mikirin cucu sih. Biarkan Aurel menikmati masa mudanya. Semua pasti akan menikah pada waktunya kok,” ujar Ashanty. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif