Entertainment
Senin, 30 Oktober 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Park Bo Gum Main Piano di Pernikahan Song Song Couple

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Bo Gum (Koreaboo)

Park Bo Gum akan menyanyi di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Solopos.com, SOLO – Sehari sebelum digelar, detail pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mulai banyak terungkap. Disebut-sebut pernikahan pasangan yang dikenal dengan sebutan Song Song Couple ini bakal digelar secara meriah.

Advertisement

Lee Kwang Soo dan Park Bo Gum yang merupakan teman terdekat Song Joong Ki akan turut serta mengisi acara. Sementara itu Yoo Ah In, sahabat Song Hye Kyo juga dikonfirmasi hadir.

“Park Bo Hum akan bermain piano di pesta pernikahan Song Song. Dia berencana mengucapkan selamat kepada pasangan itu dengan memainkan lagu yang bermakna di hari istimewa Song Jong Ki,” kata sumber dari dalam seperti dikutip Soompi, Senin (30/10/2017).

Yoo Ah In akan membacakan surat spesial yang ditulis secara khusus untuknya kepada Song Hye Kyo.

Advertisement

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah pada Selasa (31/10/2017), secara privat di Shilla Hotel, Seoul. Hanya orang keluarga dan sahabat dekat berjumlah 250 orang yang diundang dalam pernikahan mereka.

Mantan anggota Fin.K.L Ock Joo Hyun akan menyanyikan lagu perkawinan untuk Song Song Couple, sementara pemandu acara dipercayakan kepada teman lama Song Joong Ki.

Pasangan yang dekat lewat drama Descendants of the Sun tersebut akan berbulan madu di Eropa. Setelah menikah, mereka akan menempati rumah baru di Itaewon, Seoul.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif