Entertainment
Senin, 30 Oktober 2017 - 19:10 WIB

K-POP : Aktor "Reply 1988" Kim Joo Hyuk Meninggal Kecelakaan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Joo Hyuk (Soompi)

Aktor K-Pop Kim Joo Hyuk meninggal dunia. 

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan, Kim Joo Hyuk meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis di Seoul, Senin (30/10/2017) pukul 19.30 waktu setempat.

Advertisement

Kecelakaan mobil yang dikemudikan Kim Joo Hyuk terjadi sekitar pukul 16.30 waktu setempat di kawasan Samseong, Seoul. Mobilnya terbalik dan terbakar. Kim Joo Hyuk sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawanya tak bisa terselamatkan.

Polisi menjelaskan kronologi kecelakaan yang menimpa Kim Joo Hyuk. “Sebuah SUV Mercedez-Benz menabrak Hyundai Grandeur di depan I-Park, Samseong, Gangnam. Karena kecelakaan itu, Mercedez-Benz membelok ke dinding apartemen I-Park dan sopirnya telah dievakuasi dari mobil yang telah hancur,” kata pihak kepolisian seperti dilansir Soompi, Senin (30/10/2017).

“Pengemudi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Konkuk namun ia tak sadarkan diri meskipun telah ada upaya CPR, ia meninggal sekitar pukul 18.30 [waktu setempat]. Polisi memastikan mobilnya terbakar. Investigasi resmi tengah berlangsung,” lanjut polisi.

Advertisement

Kim Joo Hyuk tahun lahir pada 1972. Berbagai drama dan film telah ia bintangi seperti meliputi Reply 1998 dan Argon, serta reality show 2 Days & 1 Night.

Manajemennya, Namoo Actor, masih memastikan kecelakaan yang terjadi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif