Kim Joo Hyuk (Soompi) Kim Joo Hyuk (Soompi)
Senin, 30 Oktober 2017 19:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Aktor "Reply 1988" Kim Joo Hyuk Meninggal Kecelakaan

Aktor K-Pop Kim Joo Hyuk meninggal dunia. 

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan, Kim Joo Hyuk meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis di Distrik Gangnam, Senin (30/10/2017) pukul 19.30 waktu setempat.

Kecelakaan mobil yang dikemudikan Kim Joo Hyuk terjadi sekitar pukul 16.30 waktu setempat di kawasan Samseong, Seoul. Mobilnya terbalik dan terbakar. Kim Joo Hyuk sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawanya tak bisa terselamatkan.

Polisi menjelaskan kronologi kecelakaan yang menimpa Kim Joo Hyuk. “Sebuah SUV Mercedez-Benz menabrak Hyundai Grandeur di depan I-Park, Samseong, Gangnam. Karena kecelakaan itu, Mercedez-Benz membelok ke dinding apartemen I-Park dan sopirnya telah dievakuasi dari mobil yang telah hancur,” kata pihak kepolisian seperti dilansir Soompi, Senin (30/10/2017).

“Pengemudi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Konkuk namun ia tak sadarkan diri meskipun telah ada upaya CPR, ia meninggal sekitar pukul 18.30 [waktu setempat]. Polisi memastikan mobilnya terbakar. Investigasi resmi tengah berlangsung,” lanjut polisi.

Kim Joo Hyuk tahun lahir pada 1972. Berbagai drama dan film telah ia bintangi seperti meliputi Reply 1998 dan Argon, serta reality show 2 Days & 1 Night.

Manajemennya, Namoo Actor, masih memastikan kecelakaan yang terjadi.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…