Jogja
Senin, 30 Oktober 2017 - 11:20 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Dunia Digital Naikkan Ancaman Strok

Redaksi Solopos.com  /  Bhekti Suryani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja Hari Ini. Dunia Digital Naikkan Ancaman Strok. (Dani Marhaendro/JIBI/Harian Jogja)

Jumlah penderita strok di DIY sangat banyak. Ancaman serangan otak juga semakin besar karena gaya hidup yabg dibawa budaya digital bikin orang malas bergerak.

Angka Partisipasi Ditarget 77,5%
SEMARANG-Pemilihan Gubernur (pilgub) Jawa Tengah (Jateng) ditargetkan memenuhi angka partisipasi 77,5%. Berbagai upaya akan dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jateng.

Advertisement

Jembatan Sesak Ambrol, Perahu Disiapkan
SOLO-Jembatan sesak yang menghubungkan Beton, Kelurahan Sewu, Kecamatan Jebres, Solo dengan Desa Gadingan, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, roboh, Minggu (29/10) dini hari.

Adu Kuat di Catalunya
BARCELONA- Partai-partai politik yang menentang pemisahan Catalunya dari Spanyol unggul tipis dalam jajak pendapat yang digelar di wilayah setempat.

Advertisement

Adu Kuat di Catalunya
BARCELONA- Partai-partai politik yang menentang pemisahan Catalunya dari Spanyol unggul tipis dalam jajak pendapat yang digelar di wilayah setempat.

Jogja Kurang Guru Sebuah Ironi
JOGJA- Sejumlah pengamat pendidikan menilai ironis Jogja sebagai kota pendidikan justru kekurangan ratusan guru.

ASN Disarankan Punya Hobi
DANUREJAN- Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Grhasia beberapa waktu lalu menggelar trs kejiwaan kepada 120 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah DIY. Hasilnya 18% di antaranya mengidap gangguan mental emosional.

Advertisement

50% Nelayan Belum Berasuransi
BANTUL- Lebih dari 50% nelayan di Bantul belum ter cover asuransi. Dari total 565 nelayan, baru 237 nelayan yang memiliki kartu asuransi nelayan.

Lahan Konsinyasi Harus Dikosongkan
WATES- PT Angkasa Pura I kembali mengeluarkan surat pemberitahuan pengosongan lahan dan bangunan pada Jumat (27/10) lalu.

88.267 Keluarga Terima Bantuan
WONOSARI- Program bantuan beras sejahtera (rastra) mulai tahun delan dihapus. Program tersebut akan digantikan dengan sistem bantuan pangan nontunai (BNT) atau bisa disebut dengan istilah kupon pangan.

Advertisement

Sekolah Diminta Aktif Undang Guru Besar
JOGJA- Dewan Pendidikan dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olagraga (Disdikpora) DIY meresmikan program Profesor Goes to School di berbagai kabupaten/kota DIY.

2018 Tarif Listrik Tak Naik
JAKARTA- Pemerintah melalui Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) memastikan tidak akan menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) Premiun dan Solar pada 2018.

BI Integrasikan Seluruh Moda Transportasi
JAKARTA- Selepas program elektronifikasi sistem pembayaran di jalan tol, Bank Indonesia selanjutnya melajukan integrasi sistem pembayaran untuk berbagai moda transportasi massal. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari Gerakan Nasional Nontunai atau GNNT.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif