Teknologi
Senin, 30 Oktober 2017 - 19:45 WIB

Baru 6 Pekan Meluncur, Pengguna Iphone 8 Beralih ke Iphone X

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iphone 8 Plus, Iphone X and Iphone 8. (JIBI/Reuters/Stephen Lam)

Pengguna Iphone 8 mulai menjual perangkatnya untuk membeli Iphone X.

Solopos.com, SOLO – Apple baru saja meluncurkan Iphone 8 dan 8 Plus enam pekan lalu. Kendati terbilang baru, para pengguna sudah mulai menjual perangkat mereka untuk membeli Iphone X.

Advertisement

“Kami pikir cuma Iphone 7 [yang ditukar tambah]. Tapi, sepertinya mereka tidak begitu puas dengan Iphone 8. Kami belum pernah punya Iphone sebanyak ini di bulan peluncuran,” kata Bell, dikutip dari Antara dari Phone Arena, Senin (30/10/2017).

Manajer Pemasaran Digital situs tersebut, James Bell, tidak menduga reaksi konsumen terhadap Iphone X secepat itu.

Situs tersebut mendapatkan ribuan model Iphone bulan lalu, tujuh persen di antaranya adalah Iphone 8 dan 8 Plus, sementara Iphone 7 dan 7 Plus yang baru diluncurkan tahun lalu, berada di angka 1 persen.

Advertisement

Menurut Bell, pelanggan mereka menilai Iphone 8 mirip dengan Iphone 7 dan mereka sangat tertarik dengan teknologi pengenal wajah yang ditawarkan Iphone X.

“Apalagi Iphone X dilihat sebagai produk edisi terbatas,” kata Bell.

Menurut situs tersebut, Iphone 8 versi 64GB akan dihargai US$430 setara Rp5,8 juta dan versi yang lebih besar, 256GB, sebesar US$450 atau Rp6,1 juta. Iphone 8 Plus 64GB dihargai US$525 atau Rp7,1 juta dan versi 256GB seharga US$600 atau Rp8,1 juta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif