News
Senin, 30 Oktober 2017 - 11:10 WIB

Artis FTV Safitri Crespin Diringkus Polisi, Tes Urine Positif Narkoba

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Artis FTV dan model foto majalah, Safira Crespin, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (29/10/2017). (JIBI/Antara/Rivan Awal Lingga)

Polisi merilis penangkapan model sekaligus pemain film televisi Safitri Crespin.

Solopos.com, JAKARTA – Artis film televisi (FTV) Safitri Triesjaya Crespin alias Safitri Crespin diciduk Ditresnarkoba Polda Metro Jaya karena dicurigai mengonsumsi narkoba. Kecurigaan ini langsung terbukti usai tes urine Safitri menunjukkan hasil positif

Advertisement

Polisi merilis penangkapan model sekaligus pemain film yang akrab disapa Safi itu. Safitri ditangkap di kediamannya, kawasan Modern Land, Tangerang Kota.

Penangkapan Safi bermula dari laporan driver ojek online, Hariyanto, yang mencurigai paket yang akan diantarkannya atas permintaan A yang kini masih menjadi DPO

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Suwondo Nainggolan di Jakarta, Minggu, mengatakan petugas menangkap Safi bersama kekasihnya bernama Canggih Putra Pratama. “Tes urinenya positif diduga mengonsumsi narkoba,” kata Kombes Polisi Suwondo seperti dilansir Antara.

Advertisement

Berdasarkan informasi, petugas menangkap Safi dan Canggih di Perumahan Modernland Tangerang Banten pada hari Senin (23/10/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

Suwondo menuturkan awalnya polisi menerima informasi adanya penyalahgunaan narkoba di rumah Canggih. Selanjutnya, polisi menangkap Safi di rumah kekasihnya itu yang disaksikan orang tua Canggih dan petugas keamanan.

Selain meringkus kedua tersangka, polisi menyita barang bukti berupa dua bungkus ganja seberat 86,54 gram, satu pack kertas papir, satu alat isap sabu-sabu (bong), dan dua unit telepon selular.

Advertisement

Dari pengakuannya, Safitri pernah bermain film layar lebar, dua kali bermain FTV, dan menjadi perwakilan brand ambassador produk kecantikan di Malaysia.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif