Soloraya
Minggu, 29 Oktober 2017 - 18:35 WIB

PENCURIAN WONOGIRI : Toko Kelontong Diobrak-Abrik Maling, Rokok Rp15 Juta Raib

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencuri (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Pencuri beraksi di toko kelontong wilayah Wonoharjo, Wonogiri, menggasak rokok senilai total Rp15 juta.

Solopos.com, WONOGIRI — Kawanan pencuri mengobrak-abrik toko kelontong milik Bambang Lasmi, 50, warga Dusun Setro RT2/RW6 Desa Wonoharjo, Kecamatan Wonogiri, Jumat(27/10/2017). Mereka membawa kabur puluhan slop rokok senilai total Rp15 juta.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa itu kali pertama diketahui pemilik toko pukul 06.30 WIB. Saat itu, Bambang hendak membuka toko seperti biasanya. Namun, dia terkejut melihat banyak cahaya matahari yang masuk ke tokonya. Setelah di cek, ternyata plafon atap toko tersebut jebol.

Mengetahui hal tersebut, dia langsung memeriksa barang-barang di dalam toko. Ternyata etalase di tokonya terbuka dan 71 slop rokok berbagai merek hilang. Tak hanya itu, uang Rp400.000 yang tersimpan di dalam laci meja di dalam toko kelontong tersebut juga raib.

“Pelaku saat ini masih dalam tahap penyelidikan dan pengejaran petugas,” ungkap Kasubaghumas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora ketika dihubungi Solopos.com, Minggu (29/10/2017).

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif