Meghan Markle dan Pangeran Harry (Telegraph.co.uk) Meghan Markle dan Pangeran Harry (Telegraph.co.uk)
Minggu, 29 Oktober 2017 18:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Pacar Pangeran Harry Hamil 3 Bulan?

Pacar Pangeran Harry, Meghan Markle, dikabarkan telah hamil tiga bulan.

Solopos.com, SOLO – Hubungan cinta Pangeran Harry dengan Meghan Markle semakin serius. Kabarnya, pasangan fenomenal itu telah menentukan tanggal pernikahan mereka. Hal itu santer diperbincangkan seusai Pangeran Harry mengajak sang kekasih bertemu neneknya, Ratu Elizabeth II, beberapa waktu lalu.

Pangeran Harry sudah tak sabar menjadikan artis asal Amerika Serikat itu menjadi pendamping hidupnya. Kesungguhan anggota keluarga Inggris meminang Markle membuat banyak orang penasaran. Mereka sangat ingin tahu alasan Pangeran Harry segera menikahi wanita yang baru dipacarinya selama setahun itu.

Belakangan ini, rasa penasaran publik terjawab dengan beredarnya kabar kehamilan Markle. Menurut gosip yang beredar, saat ini Markle tengah mengandung buah cintanya dengan anak bungsu mendiang Putri Diana itu. Kabarnya, kandungan Markle saat ini telah berusia tiga bulan.

“Kami sama sekali tidak menduga jika Pangeran Harry membuat skandal seperti ini. Markle telah mengandung di luar nikah. Kenyataan ini membuat mereka ingin segera membangun keluarga. Semakin cepat memang lebih baik,” ungkap seorang sumber dekat keluarga Kerajaan Inggris yang tak disebutkan namanya seperti dilansir Tribune, Jumat (27/10/2017).

Kehamilan Markle disebut-sebut membuat Ratu Elizabeth II kecewa. Sebab, belakangan ini banyak kejadian buruk yang menimpa keluarga Kerajaan Inggris. “Ratu sangat kecewa, namun tetap memberikan dukungan. Sekarang giliran mereka berkonsultasi dengan penasihat kerajaan untuk menentukan tanggal pernikahan,” sambung sumber yang sama.

Selama ini, Pangeran Harry memang dikenal nakal. Dia kerap membuat onar dan mempermalukan anggota keluarga kerajaan lainnya. Beberapa waktu lalu, dia sempat mengatakan keinginannya memiliki momongan. Entah apa maksudnya, dia hanya mengatakan ingin kekasihnya segera hamil.

Saat ini pihak Kerajaan Inggris tengah mempersiapkan pengumuman pertunangan Pangeran Harry dan Markle. Keduanya sudah tak sabar menanti hari bahagia itu. Bahkan, kabarnya Markle telah menyimpan sebagian pakaiannya di Istana Kensington. Dia bakal pindah ke London, Inggris, setelah menyelesaikan semua pekerjaannya. 

 

lowongan pekerjaan
BMT ALFA DINAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…