AC Milan vs Juventus (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)
Minggu, 29 Oktober 2017 19:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

LIGA ITALIA
Buffon Beberkan Kunci Kemenangan Juventus atas Milan

Liga Italia diwarnai dengan Juventus yang mengalahkan AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Juventus berhasil memetik kemenangan saat melawan AC Milan dalam lanjutan Liga Italia. Penjaga gawang Juve, Gianluigi Buffon, membeberkan kunci kemenangan timnya atas sang rival.

Dalam laga yang dilangsungkan di San Siro, Minggu (29/10/2017) dini hari WIB, Juve menang dengan skor 2-0. Dua gol Bianconerri itu diborong oleh striker asal Argentina, Gonzalo Higuain.

Di laga itu sendiri, Juve kalah dominan dibanding tuan rumah. Namun, tim polesan Massimiliano Allegri itu tampil efektif. Terbukti, dari empat tembakan yang mengarah ke gawang, separuhnya bisa dikonversi menjadi gol.

Buffon yang juga menjabat sebagai kapten Juve menyebut rekan-rekannya memiliki tekad lebih di laga ini setelah sebelumnya sempat tersendat. Dia juga menyebut timnya bermain dengan cara sederhana hingga akhirnya bisa menang.

“Kami menuju pertandingan dengan pendekatan yang sederhana dan bahkan kami mempunyai tekad yang lebih dari biasanya untuk berkorban satu sama lain,” ujar Buffon seperti dilansir di situs resmi klub.

“Kami tahu bagaimana pentingnya pertandingan ini dan seperti apa kesulitan yang kami hadapi. Tapi, kami memberi perhatian pada apa yang harus kami lakukan untuk membawa pulang poin,” lanjut Buffon.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…