Sport
Minggu, 29 Oktober 2017 - 19:25 WIB

LIGA ITALIA : Buffon Beberkan Kunci Kemenangan Juventus atas Milan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AC Milan vs Juventus (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)

Liga Italia diwarnai dengan Juventus yang mengalahkan AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Juventus berhasil memetik kemenangan saat melawan AC Milan dalam lanjutan Liga Italia. Penjaga gawang Juve, Gianluigi Buffon, membeberkan kunci kemenangan timnya atas sang rival.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di San Siro, Minggu (29/10/2017) dini hari WIB, Juve menang dengan skor 2-0. Dua gol Bianconerri itu diborong oleh striker asal Argentina, Gonzalo Higuain.

Di laga itu sendiri, Juve kalah dominan dibanding tuan rumah. Namun, tim polesan Massimiliano Allegri itu tampil efektif. Terbukti, dari empat tembakan yang mengarah ke gawang, separuhnya bisa dikonversi menjadi gol.

Buffon yang juga menjabat sebagai kapten Juve menyebut rekan-rekannya memiliki tekad lebih di laga ini setelah sebelumnya sempat tersendat. Dia juga menyebut timnya bermain dengan cara sederhana hingga akhirnya bisa menang.

Advertisement

“Kami menuju pertandingan dengan pendekatan yang sederhana dan bahkan kami mempunyai tekad yang lebih dari biasanya untuk berkorban satu sama lain,” ujar Buffon seperti dilansir di situs resmi klub.

“Kami tahu bagaimana pentingnya pertandingan ini dan seperti apa kesulitan yang kami hadapi. Tapi, kami memberi perhatian pada apa yang harus kami lakukan untuk membawa pulang poin,” lanjut Buffon.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif