Jatim
Minggu, 29 Oktober 2017 - 20:05 WIB

Kesebelasan Pondok Mayak Ponorogo akan Bertemu Darul Hikmah Cirebon di Final Liga Santri Nusantara

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain kesebelasan Al Falah, Baki, Sukoharjo (kuning) berebut bola dengan pemain Ummul Quro (merah), Klego, Boyolali dalam babak penyisihan Liga Santri Nusantara di lapangan Kottabarat, Solo, Kamis (7/9/2017). (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Pertandingan final Liga Santri Nusantara mempertemukan Darul Huda Ponorogo melawan Darul Hikmah Cirebon.

Madiunpos.com, PONOROGO — Liga Santri Nusantara (LSN) kini memasuki babak final setelah melewati proses fase grup. Pada laga final, tim tangguh dari pondok pesantren Darul Huda Ponorogo akan bertemu dengan tim pondok pesantren Darul Hikmah Cirebon, Minggu (29/10/2017) pukul 19.00 WIB.

Advertisement

Pertandingan final ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Salah seorang panitia Media Centre LSN, Muhammad Husni Mushonifin, mengatakan pertandingan antara dua tim terbaik itu akan berlangsung di GBLA, malam ini.

Mushonifin menuturkan dua tim telah menyelesaikan tiga pertandingan di fase grup, babak 16 besar, perempat final, dan semi final. Pada babak penyisihan grup, tim Darul Huda Ponorogo atau yang biasa disebut Pondok Mayak menghuni di grup A dan mengantongi 9 poin yang diperoleh dari 4 gol yang dilesatkan ke gawang lawan dan hanya kebobolan satu gol.

Sedangkan tim Darul Hikmah melalui 10 gol ke gawang lawan dan 2 gol yang bersarang di gawangnya. Mereka juga menghasilkan 9 poin di grup H.

Advertisement

“Sebelum laga final digelar, ada Salat Magrib berjamaah dan doa bersama di GBLA. Masyarakat yang ingin menonton secara langsung ke stadion tidak dipungut biaya alias gratis,” jelas Mushonifin saat dihubungi Madiunpos.com, Minggu.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif