Entertainment
Minggu, 29 Oktober 2017 - 21:10 WIB

K-POP : YMC Klarifikasi Absennya Kang Daniel dari Seoul Awards 2017

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kang Daniel (Allkpop)

YMC Entertainment mengklarifikasi absennya Kang Daniel dari Seoul Awards 2017.

Solopos.com, SEOUL – Ajang penghargaan Seoul Awards 2017 digelar Jumat (27/10/2017), di Seoul, Korea Selatan. Kendati sudah dua hari berlalu, absennya Kang Daniel Wanna One menjadi buah bibir di kalangan penggemar.

Advertisement

Pada gelaran pertama Seoul Awards, Daniel bersama grupnya, tampil membawakan Pick Me. Usai penampilan itu, host mengumumkan Kang akan hadir sebagai presenter bersama personel T-Ara, Eunjung.

Tapi, Eunjung hanya tampil seorang diri. Dalam penjelasannya, Eunjung mengatakan Daniel tidak bisa menemaninya mempersembahkan award karena datang terlambat.

Advertisement

Tapi, Eunjung hanya tampil seorang diri. Dalam penjelasannya, Eunjung mengatakan Daniel tidak bisa menemaninya mempersembahkan award karena datang terlambat.

Kang Daniel, yang seharusnya mempersembahkan award ini bersamaku. Saat ini, dia sedang di jalan, tapi terlambat karena macet,” kata Eunjung seperti dilansir Okezone dari Soompi, Minggu (29/10/2017).

Penjelasan Eunjung membuat fans berpikir, sejak awal Kang dijadwalkan hadir sebagai presenter namun berhalangan hadir. Inilah yang membuat fans kecewa. Namun hal tersebut langsung diklarifikasi oleh YMC Entertainment selaku agensi Daniel.

Advertisement

Memang benar semua personel Wanna One, termasuk Kang Daniel, dijadwalkan untuk tampil di Seoul Awards lewat penampilan ucapan selamat. Namun untuk Kang Daniel mempersembahkan sebuah award bukanlah sesuatu yang didiskusikan di awal,” jelas YMC Entertainment.

Agensi itu mengatakan mereka telah memberitahu panitia jika lelaki kelahiran Busan 20 tahun lalu itu, tak mungkin bisa menjadi presenter karena jadwalnya yang padat. Oleh sebab itu, YMC Entertainment menyayangkan adanya kesalahpahaman tersebut.

Kami jelas sudah memberitahu mereka bahwa dia tak akan bisa [menjadi presenter] karena jadwalnya. Dia hanya memiliki waktu untuk ambil bagian dalam penampilan ucapan selamat,” ujar agensi tersebut.

Advertisement

YMC Entertainment menambahkan, “Terlepas dari fakta tersebut, sangat disayangkan jika kejadian ini tampak seolah dia mengganggu acara itu karena sebuah kesalahan atau datang telat.”

Panitia Seoul Awards pun buka suara membenarkan klarifikasi YMC. Mereka mengatakan telah mendapat jawaban jika Kang Daniel tak akan bisa menjadi presenter.

Kami mengirim pesan pagi ini, tapi kami mendapat jawaban jelas bahwa sulit bagi Kang Daniel untuk datang sebagai presenter karena jadwal shootingnya. Tampaknya, ada salah paham dalam komunikasi. Kang Daniel tidak telat,” kata perwakilan Seoul Awards.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif