Entertainment
Minggu, 29 Oktober 2017 - 01:00 WIB

K-POP : Park Shin Hye Pengin Segera Menikah, dengan Siapa?

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Shin Hye (Soompi.com)

Bintang K-Pop, Park Shin Hye, menyatakan ingin segera menikah.

Solopos.com, SOLO – Aktris cantik asal Negeri Ginseng, Park Shin Hye, mengaku ingin segera menikah. Keinginan itu muncul setelah dia melihat banyak temannya menikah. Namun, sampai saat ini dia belum memiliki kekasih sehingga ia khawatir.

Advertisement

“Aku memang sangat ingin menikah. Tapi, aku takut, sepertinya menikah adalah hal yang sulit dalam hidupku,” ungkap Park Shin Hye seperti dikutip Solopos.com dari Naver, Sabtu (28/10/2017).

Kendati demikian, Park Shin Hye tidak mau terburu-buru. Menurutnya, semua orang pasti akan menikah di saat yang tepat. Saat ini, dia memilih fokus pada kariernya di jagat hiburan Korea Selatan.

“Orang-orang di sekitarku banyak yang sudah menikah, itulah yang membuatku khawatir. Tapi, aku yakin semua akan menikah jika tiba waktunya. Aku tidak mau terlalu terburu-buru,” sambung dia.

Advertisement

Sebagai artis yang telah berkarier selama 15 tahun, Park Shin Hye, ternyata sering merasa bosan dengan kehidupannya. Dia kadang merasa lelah dan bosan dengan rutinitasnya.

“Aku sering menangis karena marah. Aku sering merasa bosan dengan kehidupanku. Kadang, aku ingin hidup bebas seperti angsa di tengah danau yang indah,” imbuh dia.

Kendati demikian, Park Shin Hye sadar harus menjalani pekerjaannya secara profesional. Belakangan ini, aktris berusia 27 tahun itu tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Silence.

Advertisement

Dia menyiapkan berbagai kejutan menarik bagi penggemar lewat film itu. Dia memerankan karakter yang sangat emosional dan penuh misteri.

“Aku memerankan karakter yang cukup emosional. Kalian akan melihat perubahan drastis pada aktingku kali ini. Biasanya aku memerankan karakter yang ceria, tapi kali ini semuanya akan berubah,” ungkapnya seperti dilansir Allkpop.

Silence merupakan daur ulang dari film Tiongkok, Silent Witness. Film yang dirilis 2 November 2017 ini mengangkat kisah pembunuhan penyanyi terkenal, Yoo Na, yang merupakan tunangan pengusaha bernama Im Tae San.

Di film ini, Park Shin Hye berperan sebagai Choi Hee Jung, pengacara yang membela keluarga Im Tae San. “Banyak hal yang aku pelajari selama shooting. Aku merasa karakter Choi Hee Jung sangat kuat. Tokoh ini sering mengalami perubahan emosi secara mendadak. Pada mulanya aku sangat takut, tapi aku mencoba melakukan yang terbaik. Semoga kalian menyukai film ini,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif