Park Shin Hye (Soompi.com) Park Shin Hye (Soompi.com)
Minggu, 29 Oktober 2017 17:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Park Shin Hye Buka Sisi Gelap Kehidupannya

Park Shin Hye membocorkan sisi gelap kehidupannya.

Solopos.com, SOLO – Aktris Park Shin Hye membuka sisi gelap kepribadiannya dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan TV Report. Di awal wawancara ia mengungkap betapa kontrasnya kehidupan nyata dirinya dengan perannya di film Silence.

Di film Silence, Park Shin Hye berperan sebagai seorang wanita yang selalu ceria dan energik. Tapi, di kehidupan sehari-hari, ia hanyalah seorang perempuan biasa yang bisa merasakan bad mood.

“Aku tahu bagaimana mengekspresikan ketika berada dalam suasana hati yang buruk. Aku berkata bahwa aku tidak hanya menjadi seorang yang menyenangkan yang mampu menutup perasaanku dan membagikannya kepada orang lain. Tetapi, karakter yang aku perankan di TV selalu ceria dan energik, jadi banyak orang di luar sana yang tercengang saat melihatku secara langsung,” kata pemain drama The Heirs ini, Sabtu (28/10/2017).

Sebagai seorang wanita normal, Park Shin Hye juga sering merasakan kerap dilanda emosi tidak stabil. Saat perasaannya tidak menentu, ia akan cenderung berdiam diri di dalam rumah tanpa melakukan apapun.

“Aku juga marah kadang-kadang, aku dapat menangis saat marah, dan kadang juga berdiam diri di rumah sepanjang hari. Saat aku merasakan sesuatu yang tidak beres, aku juga menyuarakan keluhan. Karena itu aku, aku tidak bisa selalu ceria dan segar seperti makan 1000 vitamin,” lanjut wanita 27 tahun ini.

Sebagai seorang aktris yang berkecimpung dalam dunia hiburan selama 15 tahun, Park Shin Hye juga mengisahkan pekerjaannya sangat mempengaruhi kehidupan pribadinya.

“Kehidupan pribadi sama pentingnya dengan kehidupan sebagai aktris. Aku ingin hidup seperti angsa di atas sebuah danau, indah dan cantik di atas air, tapi untuk mengambang seperti itu, angsa harus menggerakkan kaki di bawahnya,” katanya.

Park Shin Hye mengartikan hidup yang dijalaninya tidaklah selalu berjalan mulus. Setiap kehidupan di masa lalu hingga kini ada juga masa-masa sulit dan bahagia yang dialaminya.

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…