Jogja
Minggu, 29 Oktober 2017 - 01:20 WIB

Hotel Alana Ajak 50 Anak Panti Asuhan Berwisata

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anak-anak Panti Asuhan Sinar Melati berfoto di sela kegiatan wisata di De Mata Art Museum. (Foto istimewa)

The Alana Hotel and Convention Center Jogja menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengajak sekitar 50 anak Panti Asuhan untuk berwisata

 
Harianjogja.com, JOGJA– The Alana Hotel and Convention Center Jogja menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengajak sekitar 50 anak Panti Asuhan untuk berwisata.

Advertisement

Anak- anak dari Panti Asuhan Sinar Melati ini diajak mengunjungi De Mata Art Museum yang berlokasi di XT Square Umbulharjo Jogja. Dalam sehari, anak-anak diberikan kesempatan menikmati wahana De Mata1, De Mata 2, De Arca dan De Walik.

Di sela kegiatan, mereka diiberi kesempatan untuk beribadah dan diberikan makan bersama.

Nova Myheart, Public Relations Manager The Alana Hotel and Convention Center Jogja mengungkapkan kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian mereka terhadap sesama.

Advertisement

“Kami ingin memberi dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan,” katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (28/10/2017).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif