Lifestyle
Minggu, 29 Oktober 2017 - 08:00 WIB

Guys, Ini Cara Mudah Wujudkan Liburan Impian

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi berlibur bersama orang terkasih (Pictagram)

Inilah cara mudah mewujudkan liburan impian.  

Solopos.com, SOLO – Rutinitas pekerjaan sehari-hari memang sangat melelahkan. Nah, jika sudah mulai jenuh dan lelah, Anda perlu menyegarkan diri dengan pergi berlibur. Sayangnya, Anda tentu tidak bisa pergi berlibur begitu saja. Ada banyak hal yang harus dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum melancong, apalagi jika tujuannya ke luar kota.

Advertisement

Salah satu hal yang harus dipikirkan adalah transportasi. Sebab, kebanyakan orang sering gagal berlibur lantaran tidak mendapat sarana transportasi, khususnya bagi yang hendak naik kereta api. Tiket kereta seringkali telah ludes sebelum Anda sampai ke stasiun.

Jika ingin mendapat tiket kereta untuk keberangkatan mendadak, maka Anda harus mengantre di loket tiga jam lebih awal dari jadwal keberangkatan. Jika tidak mendadak, Anda bisa memesan tiket kereta minimal dua hari sebelum rencana melancong. Tapi, tetap saja Anda harus mengantre lama jika hendak melancong di akhir pekan.

Maklum saja, banyak yang memanfaatkan waktu luang di akhir pekan untuk melancong bersama orang tercinta. Proses mengantre itu tentu akan menguras banyak waktu dan tenaga bukan? Nah, bagi yang tidak ingin repot, sebaiknya pesanlah tiket kereta secara online.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Tokopedia, Sabtu (21/10/2017), Anda tak perlu mengantre untuk mendapat tiket kereta api. Sebab, Anda bisa pesan tiket KAI di Tokopedia dengan cepat dan mudah melalui smartphone, kapan dan di mana saja.

Anda hanya butuh smartphone yang terkoneksi Internet untuk mewujudkan liburan impian. Nah, jika tiket kereta sudah di tangan, kini saatnya mengecek jumlah kuota Internet. Anda tentu sangat membutuhkan Internet untuk membagikan momen liburan di media sosial bukan? Oleh sebab itu, pilihlah paket Internet Telkomsel yang memiliki jaringan luas di pelosok Nusantara.

Jangan khawatir jika kuota Internet menipis. Anda bisa mengisi ulang dengan mudah lewat situs belanja online terbesar di Indonesia itu. Jadi, mulai sekarang, segera atur rencana liburan terbaik. Jangan lupa, wujudkan liburan impian dimulai dari Tokopedia.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif