Jogja
Sabtu, 28 Oktober 2017 - 13:20 WIB

Sempat Hujan, Sejumlah Kawasan di Jogja Sepi Meski Akhir Pekan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Depan Pasar Sentul Yogyakarta, jalan basah terguyur hujan siang ini, Sabtu (28/10/2017). (Ocktadika Cahya A/Harian Jogja).

Siang ini, Sabtu, (28/10/2017) Kota Jogja diguyur hujan yang lebat

Harianjogja.com, JOGJA-Siang ini, Sabtu, (28/10/2017) Kota Jogja diguyur hujan yang lebat. Arus lalu lintas terlihat ramai lancar namun tidak terlalu padat oleh pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat.

Advertisement

Terpantau oleh Harianjogja.com Jalan Gedong Kuning Selatan, tidak terlihat lalu lalang maupun antrian kendaraan di sepanjang jalan, hanya beberapa pengguna sepeda motor dan mobil saja yang melintas di jalan tersebut.

Sedangkan di Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Ngeksigondo kendaraan yang lewat tidak terlalu ramai dan tidak terlalu padat sehingga leluasa untuk melewati daerah tersebut.

Begitu pula dari arah Jalan Menteri Supeno jalanan basah terguyur air hujan, kendaraan ramai lancar berjajar tidak menimbulkan kemacetan.

Advertisement

Sepanjang Jalan Tamansiswa tidak terlalu padat seperti biasanya mungkin karena sedang turun hujan sehingga para pengendara enggan untuk keluar rumah.

Begitu pula di Jalan Sultan Agung, Pakualaman, kendaraan yang melewati jalanan tersebut cukup padat namun lancar dan tidak menyebabkan kemacetan.

Para pengendara yang hendak melintas didaerah jalan tersebut diimbau untuk berhati-hati, menjaga laju kendaraannya, tetap mematuhi rambu-rambu dan lampu lalu lintas agar tidak membuat kemacetan. Jangan lupa membawa jas hujan karena hari ini sebagian wilayah di Kota Jogja turun hujan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif