Jenazah Siti Munawarotun, warga Podosoko, Sawangan, Magelang, berada di kamar mayat RS Pandan Arang (RSPA) Boyolali, Sabtu (28/10/2017). Siti ditemukan meninggal dengan luka di leher diduga menjadi korban perampokan. (Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos) Jenazah Siti Munawarotun, warga Podosoko, Sawangan, Magelang, berada di kamar mayat RS Pandan Arang (RSPA) Boyolali, Sabtu (28/10/2017). Siti ditemukan meninggal dengan luka di leher diduga menjadi korban perampokan. (Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos)
Sabtu, 28 Oktober 2017 14:45 WIB Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos Boyolali Share :

PEMBUNUHAN BOYOLALI
Kasir Restoran Tewas dengan Luka di Leher, Polisi Periksa 4 Saksi

Pembunuhan Boyolali, seorang kasir restoran ditemukan meninggal dunia dengan luka di leher.

Solopos.com, BOYOLALI — Polisi hingga saat ini masih memeriksa empat orang saksi terkait kasus dugaan perampokan yang menyebabkan korban jiwa di Boyolali, Siti Munawarotun, 17, Sabtu (28/10/2017).

Sementara itu, sampai pukul 13.45 WIB, jenazah Siti yang merupakan warga Podosoko, Sawangan, Magelang, masih berada di Rumah Sakit Pandan Arang (RSPA) Boyolali.

Diberitakan, Siti yang merupakan kasir rumah makan seafood dan chinese food Dapoer Kalimi di Jl. Pandanaran 252 Boyolali ditemukan tak beryawa di halaman rumah makan itu sekitar pukul 04.00 WIB dengan luka sayatan di leher dan bahu kiri.

Kasatreskrim Polres Boyolali AKP Miftakul Huda mewakili Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi mengatakan, keempat orang yang diperiksa itu antara lain karyawan dan pemilik rumah makan. (baca: Kasir restoran Jl. Pandanaran Boyolali Ditemukan Tewas dengan Luka di Leher)

“Yang kami periksa empat orang di antaranya karyawan dan pemilik [rumah makan],” ujar Huda melalui pesan singkat.

Untuk mendalami kasus tersebut, pihaknya juga mengirimkan personel ke rumah orangtua korban di Magelang. Menurut informasi, pihak keluarga masih sangat shock dengan kabar yang menimpa Siti.

Disinggung mengenai aoutopsi terhadap jenazah korban, Huda mengatakan aoutopsi belum dilakukan karena keluarga belum dapat memutuskan. “[autopsi] Menunggu keputusan keluarga. Mereka belum bisa memutuskan,” imbuhnya.

Sementara itu, hingga pukul 13.45 WIB, jenazah Siti Munawarotun masih berasa di RSPA Boyolali dan belum ada pihak keluarga yang datang ke rumah sakit tersebut.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…