Jogja
Sabtu, 28 Oktober 2017 - 16:20 WIB

Jalan Gelap, Pengendara Motor Hantam Truk

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Seorang pengendara motor meninggal menabrak sebuah truk yang sedang berhenti di pinggir jalan

 
Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL –Seorang pengendara motor meninggal menabrak sebuah truk yang sedang berhenti di pinggir jalan Piyungan – Prambanan Km 1, Pajangan Munggur, Srimartani, Piyungan, Jumat (27/10/2017). Kejadian tersebut diduga karena tidak adanya lampu penerangan jalan.

Advertisement

Menurut Kanitlantas Polsek Piyungan AKP Suyanto kejadian tersebut terjadi sekitar pukul  22.45. “Semula Dump Truk AD 1408 LG berhenti di tepi jalan arah ke Prambanan dikarenakan ban sebelah kiri belakang meletus dan pengemudi bermaksud mengganti ban tersebut,” kata Suyanto

Saat itu Honda Vario AB 6123 ST melaju dari arah selatan ke utara dengan  kecepatan sedang, karena situasi malam hari, gelap dan hujan pengendara Honda Vario AB 6123 ST kurang memperhatikan adanya truk yang berhenti tersebut. Akhirnya, sepeda motor menabrak body belakang kanan truk dan terjatuh.

Identitas pengemudi dump truk yaitu Singgih Harmadi, 40, asal Wonogiri dalam kondisi baik-baik saja. Sedangkan pengendara motor Zuli Nurjanah, 18, asal Piyungan mengalami cedera kepala berat, tidak sadarkan diri dan sempat dilarikan ke RSUD Prambanan namun akhirnya meninggal dunia. Sementara kasus kecelakaan tersebut masih dalam penanganan unit lantas Polsek Piyungan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif