Jogja
Sabtu, 28 Oktober 2017 - 19:20 WIB

EMTEK Goes To Campus Hadir di Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kegiatan EMTEK Goes To Campus (EGTC) kembali digelar untuk keduakalinya

Harianjogja.com, JOGJA– Kegiatan EMTEK Goes To Campus (EGTC) kembali digelar untuk keduakalinya.

Advertisement

Sebuah kegiatan yang memadukan edukasi dan entertainment ini digagas oleh EMTEK media group yang diantaranya menaungi stasiun televisi SCTV dan Indosiar serta KMK Online.

Tahun ini Kota Jogja menjadi kota ke-4 dari rangkaian roadshow Emtek Goes To Campus 2017. Bertempat di Grha Sabha Pramana, Universitas Gadja Mada – Bulaksumur, Jogja, EGTC 2017 akan berlangsung selama tiga hari mulai Senin (30/10/2017) hingga Rabu (1/10/2017) mulai pukul 09.00 WIB.

EMTEK Goes To Campus di Jogja akan hadir dalam serangkaian agenda diantaranya kegiatan workshop mengenai Graduate Mentorship Program dan Jornalism Workshop di hari pertama, sedangkan di hari ke dua akan berlangsung sessi sharing dengan Budi Karya Sumadi yang kini menjabat sebagai Menteri Perhubungan RI.

Advertisement

Ikut tampil pula tokoh Inspirasi muda yakni Dude Herlino sebagai artis dan pengusaha muda serta Demian seorang International Illusionist, Muhamad Fajrin Rasyid yang merupakan Co-Founder dan CFO Bukalapak.com.

Sementara di hari ketiga, akan hadir Talkshow dengan narasumber yang tak diragukan lagi eksistensinya dibidang masing-masing. Mereka adalah news presenter Ira Koesno, CEO Career Talks dengan VP Business Development BBM yakni Adrian Anwar, serta Maudy Ayunda yang mewakili sosok inspirasi muda.

Kegiatan EMTEK Goes To Campus ini bertujuan selain untuk memperkenalkan dan mendekatkan EMTEK media group juga bertujuan memberikan edukasi dan berbagi pengetahuan antara praktisi dengan mahasiswa yang dikemas dengan sentuhan entertainment, sehingga tetap dapat menghibur peserta yang hadir.

Advertisement

Selain kegiatan berupa workshop dan talkshow, EGTC di Jogja juga mengadakan lomba news presenter yang proses penilaiannya dilakukan oleh para news presenter SCTV dan Indosiar. Sementara para komika dari jebolan Stand Up Comedy Academy Indosiar  juga akan tampil open mic untuk menghibur.

EMTEK Group merupakan kelompok usaha modern dan terintegrasi yang memiliki tiga divisi usaha utama, yaitu Media, Telekomunikasi dan Solusi TI, serta Konektivitas. Selain SCTV dan Indosiar, EMTEK media group juga menaungi KMK Online (liputan6.com, vidio.com, bintang.com, bola.com) serta tayangan berbayar Nexmedia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif