Entertainment
Sabtu, 28 Oktober 2017 - 16:30 WIB

Berselawat, Gadis Jombang Peserta The Voice Kids Bikin Agnez Mo Takjub

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sharla, kontestan The Voice Kids Indonesia asal Jombang, Jawa Timur (Instagram @thevoicekidsgtv)

Most popular Youtube tentang gadis asal Jombang yang membuat Agnez Mo takjub setelah melantunkan lagu kasidah.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top Indonesia, Agnez Mo, tercengang kala mendengar seorang remaja asal Jombang, Jawa Timur, melantunkan selawat di panggung megah The Voice Kids Indonesia (TVKI). Kemampuan unik nan mengagumkan remaja bernama Sharla Martiza, 13, itu ditunjukkan di babak blind audition TVKI yang ditayangkan GTV, Kamis (26/10/2017).

Advertisement

Bukan hanya Agnez Mo, dua juri lainnya, Tulus dan Bebi Romeo dibuat kagum melihat kemampuan Sharla mendendangkan lagu kasidah bertajuk Roqqota ‘Aina. Suara merdu dan kefasihannya membuat lagu berbahasa Arab itu terdengar syahdu dan menarik.

“Uh, suaranya bagus loh. Stabil banget suaranya. Suaranya kamu bagus dan stabil,” puji Agnez.

“Kamu suaranya membius loh. Bagus banget,” sambung Tulus.

Advertisement

Bukan hanya dewan juri dan penonton di studio saja, suara merdu Sharla itu sukses membius warganet.  Bahkan, video tayangan audisinya menempati posisi kedua trending Youtube Indonesia, Sabtu (28/10/2017). Mereka sangat mengagumi suara merdu gadis berjilbab itu dengan memberikan banyak pujian lewat kolom komentar.

“Subhanallah Sharla. Aku bangga bisa lihat ada yang selawatan di The Voice Kids Indonesia dan suaranya merdu banget. Sukses terus Sharla. Semoga dengan selawat ini Allah memberikan keberkahan untuk kamu dan semua yang mendengarkannya. Sharla semangat terus ya, semoga jadi juara, amin,” komentar Ridwan Hafidz.

“Tanpa sengaja Sharla telah mengumandangkan selawat di acara The Voice Kids Indonesia. Bayangin enggak tuh berapa kali dia berselawat, jika video ini terus diputar. Masyaallah nak, semoga Allah selalu memberi jalan yang terbaik untuk kehidupanmu kelak,” sambung Bibie Kalingga.

Advertisement

“Ya Allah, kasidahnya enak banget. Allahu Akbar, gw aja mau nangis denger lagu kasidahnya. Kayak ada sihirnya gitu di setiap liriknya. Meski gw gak tau arti secara keseluruhan kasidahnya, tapi gw tetep aja nangis kayak lagu kemenangan gitu,” imbuh Firda Sari.

Sebelum berkasidah, Sharla telah mencuri perhatian Agnez Mo lewat suara merdunya saat menyanyikan lagu Memory dari Cats. Suara merdunya berhasil membius Agnez sehingga memutar kursi untuknya. Sayang, dua juri lain pada awalnya tidak begitu tertarik dengannya. Dengan demikian, dia secara resmi bergabung dengan tim Agnez Mo dan siap bersaing di babak battle round.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif