Entertainment
Jumat, 27 Oktober 2017 - 17:15 WIB

Vanessa Veronica The Voice Kids Giat Cover Lagu

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vanessa Veronica Setiady, kontestan TVKI asal Solo (Instagram Vanessaveronicas)

Vanessa Veronica The Voice Kids mulai giat meng-cover lagu dari musisi lain untuk memantapkan jalannya di dunia musik.

Solopos.com, SOLO – Menjadi penyanyi profesional merupakan salah satu impian dari Vanessa Veronica Setiady. Gadis cantik asal Kota Solo, Jawa Tengah, kini mulai mewujudkan impiannya melalui ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia (TVKI) 2017.

Advertisement

Guna mengasah kemampuan bernyanyi, Vanessa kini mulai mencoba meng-cover lagu yang kemudian diunggah ke laman Instagram-nya, @vanessaveronicas. Dia mengunggah video cover pertamanya di Instagram, Minggu (22/10/2017). Dalam video itu, gadis kelahiran Solo, 26 Juni 2003, melantunkan lagu milik Alicia Keys, If I Ain’t Got You.

“Yang di Instagram itu video cover pertama aku. Sebelumnya memang enggak pernah sengaja nge-cover. Cuma yang kali ini buat nurutin teman-teman di media sosial sih. Soalnya banyak banget yang kirim DM [direct message] minta aku nyanyi gitu,” terang Vanessa saat ditemui Solopos.com di Mc Donald The Park Mall Solo Baru, Minggu siang.

Tapi, jauh sebelum itu, siswa SMP Kalam Kudus Solo ini ternyata pernah meng-cover lagu milik Colbie Caillat, Try. Lagu itu direkam saat dirinya menempuh pendidikan di Sekolah Musik Simfonis, Grogol, Sukoharjo, 2015 silam.

Advertisement

“Sebelumnya aku pernah rekaman, cover lagu gitu terus diunggah ke Youtube. Cuma dulu kan masih belum heboh. Soalnya juga belum terkenal kan. Tapi, belakangan banyak yang lihat dan pada heboh gitu,” ungkapnya.

Melihat antusias penggemar yang luar biasa, Venessa berencana membuat berbagai video cover lainnya. “Setelah ini kayaknya aku bakal lebih giat upload video cover. Soalnya banyak yang nanyain dari kemarin,” tandasnya.

Hal itu dibuktikan lewat story yang diunggah Vanessa di Instagram, Kamis (26/10/2017). Dalam unggahan itu, dia memamerkan video behind the scene saat menyanyikan lagu Too Good at Goodbyes dari Sam Smith.

Advertisement

here u go guys! ? If Ain’t Got You – @aliciakeys #ifaintgotyou #indomusikgram @indomusikgram #ifaintgotyoucover

A post shared by nessa? (@vanessaveronicas) on

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif