Entertainment
Jumat, 27 Oktober 2017 - 00:10 WIB

Trauma, Zayn Malik Belum Siap Menikah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zayn Malik dan Gigi Hadid (Instyle.com)

Zayn Malik belum siap menikah lantaran trauma dengan hubungan cintanya di masa lalu.

Solopos.com, SOLO – Kabar pertunangan artis Amerika Serikat, Joe Jonas, dengan Sophie Turner sempat membuat heboh. Pertunangan keduanya membuat model top, Gigi Hadid, diberondong pertanyaan. Maklum saja, Joe merupakan mantan kekasih Gigi.

Advertisement

Kendati demikian, pertunangan Joe tak membuat Gigi panik. Dia dan kekasihnya, Zayn Malik, terlihat santai. Dia agaknya masih memikirkan rencana hubungan yang lebih serius dengan Zayn. Dikabarkan Hollywood Reporter, Kamis (26/10/2017), Zayn kabarnya belum siap menikah.

“Zayn Malik memang sangat mencintai Gigi. Namun, dia belum siap menjalin hubungan yang lebih serius,” kata seorang sumber.

Kabar lain menyebut jika Zayn masih trauma dengan kisah cintanya yang pernah kandas bersama Perrie Edwards. Kegagalan itu membuatnya tidak mau terburu-buru menikah. “Zayn tidak mau terburu-buru. Dia masih ingin menikmati hubungan cintanya dengan Gigi,” sambung sumber yang sama.

Advertisement

Padahal, beberapa waktu lalu Zayn berniat melamar Gigi. Namun, saat itu Gigi mengaku belum siap melangkah ke jenjang yang lebih serius lantaran usianya yang masih muda. Keputusan itu diterima oleh Zayn yang tidak mau membebani wanita yang amat dicintainya itu.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif