Entertainment
Jumat, 27 Oktober 2017 - 23:10 WIB

Terciduk! Justin Bieber dan Selena Gomez Kencan Lagi, Balikan?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber dan Selena Gomez (Metro.co.uk)

Justin Bieber dan Selena Gomez diketahui berkencan lagi.

Solopos.com, SOLO – Justin Bieber dan Selena Gomez seolah tak pernah terpisahkan. Meski telah berpisah, sejoli ini masih sering terlihat bersama. Belum lama ini, Bieber disebut mengunjungi kediaman Selena di Los Angeles, Amerika Serikat, secara diam-diam.

Advertisement

Sebelumnya, sejoli ini dikabarkan beberapa kali berkencan setelah Selena menjalani operasi transplantasi ginjal September 2017 lalu. Meski masih sering bersama, seorang sumber memastikan jika Selena dan Bieber tidak memiliki hubungan spesial.

“Mereka [Bieber dan Selena] hanya sebatas teman. Tidak ada lagi cinta di antara mereka. Tapi, mereka memang punya sejarah yang panjang. Jadi, sampai sekarang mereka masih berteman baik,” ungkap seorang sumber yang dirahasiakan identitasnya seperti diwartakan E Online, Jumat (27/10/2017).

Seperti diketahui, saat ini Selena tengah menjalin asmara dengan penyanyi rap, The Weeknd. Pelantun Bad Liar itu mengaku sangat menikmati jalinan cintanya dengan sang kekasih. Mereka bahkan telah berencana melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Advertisement

Sementara Bieber sampai saat ini masih betah melajang. Dia mengaku tidak mau terburu-buru menikah. Sebab, baginya pernikahan adalah sesuatu yang sakral dan tidak boleh dipermainkan. Dia juga sangat senang melihat Selena telah menemukan pria yang tepat sebagai pendamping.

“Bieber sangat senang karena Selena telah menemukan pria yang tepat sebagai pendampingnya. Dia berharap Selena dan The Weeknd selalu bahagia,” sambung sumber itu. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif