Entertainment
Jumat, 27 Oktober 2017 - 22:45 WIB

Tayang Perdana, Sinetron Ada Si Manis di Jembatan Sedot Perhatian Penonton

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dewi Perssik dan Ozy Syahputra (Instagram @dewiperssikreal)

Sinetron Ada Si Manis di Jembatan rebut perhatian pencinta televisi.

Solopos.com, SOLO – Sinetron misteri Ada Si Manis di Jembatan sukses merebut perhatian pencinta layar kaca Indonesia. Serial yang diadaptasi dari Si Manis Jembatan Ancol yang tayang tahun 90-an tersebut menjadi jawara dari semua program acara di slot tayangnya.

Advertisement

Dewi Perssik yang didapuk menjadi bintang utama Ada Si Manis di Jembatan mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya di Instagram @dewiperssikreal. Ia terus meminta dukungan agar sinetron yang dibintanginya itu tetap bertahan di posisi puncak.

“Alhamdulillah… terimakasih yaa.. semoga semakin kesini kita bs menyuguhkan cerita yg menarik dan menghibur… jgn lupa nonton lagi kisah selanjutnya “ada SI MANIS dijembatan”. @antv_official Terimakasih…,” tulisnya, Jumat (27/10/2017).

Alhamdulillah… terimakasih yaa.. semoga semakin kesini kita bs menyuguhkan cerita yg menarik dan menghibur… jgn lupa nonton lagi kisah selanjutnya “ada SI MANIS dijembatan”. @antv_official Terimakasih… ??????????

Advertisement

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on


Pada poster yang diunggahnya Dewi, terlihat Si Manis di Jembatan memperoleh TVR 3,4 dan share 22,5. Raihan angka tersebut menjadi yang tertinggi di slot tayangnya.

Ada Si Manis di Jembatan menceritakan tentang seorang gadis yang ingin menjadi penyanyi. Sayangnya, sebelum impiannya tercapai, gadis itu dibunuh oleh preman dan jasadnya dibuang ke jembatan. Mirip seperti Si Manis Jembatan Ancol, Ozy Syahputra berperan sebagai hantu centil yang berkawan dengan Si Manis.

Advertisement

Ada Si Manis di Jembatan tayang setiap Senin-Jumat pukul 22.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 22.30 WIB di stasiun televisi Antv.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif