Jateng
Jumat, 27 Oktober 2017 - 21:50 WIB

PSIS Semarang Gagal Uji Coba dengan Persiku Kudus, Ini Gantinya...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pernyataan manajemen PSIS Semarang tentang batalnya laga melawan Persiku Kudus melalui media sosial Instagram, Jumat (27/10/2017). (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang batal menggelar uji coba melawan Persiku Kudus, namun akan ada laga pengganti.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang yang rencananya akan menggelar laga uji coba melawan Persiku Kudus di Lapangan Gribig, Desa Gribig, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (28/10/2017) batal. Hal itu baru dipastikan manajemen PSIS Semarang di media sosial Instagram, Jumat (27/10/2017) petang.

Advertisement

Manajemen tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu mengungkapkan laga tersebut terpaksa dibatalkan lantaran belum kunjung mendapatkan izin dari kepolisian. “Laga Uji Coba vs Persiku Kudus yang rencananya akan digelar pada Sabtu, 28 Oktober 2017 di Lapangan Gribig dipastikan batal digelar, hal ini dikarenakan sampai dengan saat ini surat izin yang belum juga turun dari pihak kepolisian,” tulis pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Batalnya laga uji coba di jeda Liga 2 itu sedikit membuat kecewa beberapa pihak. Mereka yang mengaku sudah berencana ingin menonton laga antara PSIS Semarang dan Persiku Kudus itu mengungkapkan kekecewaan mereka di kolom komentar kiriman milik manajemen PSIS Semarang. “Hedeh wes kadong ijin off [Padahal sudah izin kerja],” tulis pengguna akun Instagram @coro_albino28.

“Lah nek sido lawan Persiku ning lapangan gribig cedak omahku [Jika jadi melawan Persiku kan dekat dengan rumah saya],” tulis pengguna akun Instagram @gilangrahardika.

Advertisement

Namun demikian, PSIS Semarang akan menggelar uji coba melawan tim lain demi mengganti batalnya laga melawan Persiku Kudus. PSIS Semarang akhirnya memilih PSAD sebagai lawan. Laga uji coba di jeda Liga 2 itu rencananya akan digelar di Lapangan Terang Bangsa, Kota Semarang, Sabtu (28/10/2017) pukul 08.00 WIB.

“Laga pengganti, PSIS akan menghadapi PSAD di lapangan Terang Bangsa pada Sabtu (28/10) pagi mulai pukul 08.00 WIB,” jelas manajemen PSIS Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif