Sport
Jumat, 27 Oktober 2017 - 14:25 WIB

PERSIS SOLO : Rudiyana Menanti Kabar Baik

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain depan Persis Solo, Rudiyana (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Sragen United dalam kompetisi Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/7). (JIBI/Solopos/M. Ferri Setiawan)

Persis Solo diwarnai dengan Rudiyana yang menanti kabar baik dari sang istri.

Solopos.com, SOLO – Tujuh gol sudah dipersembahkan Rudiyana, 25, kepada Persis Solo di Liga 2 musim ini. Eks pemain Persib Bandung itu memimpin daftar pencetak gol terbanyak Laskar Sambernyawa. Rasanya tidak sia-sia dia mendapat julukan Rudigol oleh para suporter.

Advertisement

Lebih istimewanya lagi, gol-gol yang dilesakkan Rudiyana selalu menghadirkan kemenangan penting bagi Persis Solo. Salah satunya golnya ke gawang PSIR Rembang di laga tunda di Stadion Kanjuruhan Malang yang mengantarkan Persis Solo melaju ke babak 16 besar Liga 2.

Dalam beberapa kesempatan, Rudiyana merayakan golnya dengan memasukkan bola ke dalam kaus sehingga terlihat seperti orang hamil. Sambil berlari, dia juga mengisap jempolnya. Selebrasi itu biasa dilakukan para pamain yang dipersembahkan kepada istrinya yang tengah hamil.

“Iya, beberapa waktu lalu istri saya memang sedang hamil. Tapi, Allah belum berkehendak. Istri saya keguguran saat usia kehamilannya jalan empat bulan karena kecapaian,” kata Rudiyana kala berbincang dengan Solopos.com di Solo, Kamis (26/10/2017).

Advertisement

Rudiyana sebetulnya mengaku sudah siap menjadi seorang ayah. Namun, dia percaya Allah punya rencana lain untuknya. “Anak itu adalah rezeki. Semua atas izin Allah. Kalau Allah mengizinkan, Insya Allah juga dapat rezeki itu,” papar Rudiyana yang menikahi wanita pujaan hatinya, Shani Zakiyyah, pada 29 Januari 2017 silam.

Saat ini Rudiyana masih menunggu datangnya kabar baik dari istri yang sudah telat datang bulan selama hampir tiga pekan. Striker bernomor punggung 29 di Persis Solo itu pun berharap istrinya bisa hamil lagi supaya dia segera mendapat momongan. “Sudah telat, tapi belum dites. Mudah-mudahan hasilnya positif,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Persis Solo Rudiyana
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif