Sport
Jumat, 27 Oktober 2017 - 19:25 WIB

LIGA INGGRIS : Kabar Buruk! Kane Absen Lawan MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harry Kane (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Liga Inggris akan menyajikan duel MU vs Tottenham.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur akan menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Sayangnya, The Lilywhite tak bisa memainkan penyerang andalan mereka, Harry Kane, karena cedera.

Advertisement

Kane menderita cedera usai membantu Tottenham mengalahkan Liverpool dengan skor 4-1, pekan lalu. Di laga itu, Kane mencetak dua gol dan satu assist. Tapi, Kane justru mengalami masalah sebelum laga tuntas.

Kane lantas dinyatakan menderita cedera hamstring. Dia pun absen saat Tottenham ditumbangkan West Ham pada babak keempat Piala Liga Inggris, tengah pekan kemarin. Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, menyatakan Kane bakal diistirahatkan saat melawan MU.

Tottenham akan dijamu MU di Old Trafford dalam partai Liga Premier Inggris, Sabtu (28/10/2017). Di laga berikutnya Dele Alli dkk. akan menjamu Madrid di Wembley dalam partai Liga Champions, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB. Nah, untuk lawan Madrid, Pochettino belum bisa memastikan Kane bakal comeback atau tidak.

Advertisement

“Tidak, kami tidak bisa mengambil risiko untuk besok. Ini cedera ringan, amat kecil, tapi kami tidak bisa ambil risiko untuk besok. Kita akan lihat bagaimana hari Rabu untuk Real Madrid, tapi besok mustahil,” ujar Pochettino seperti dilansir Sky Sports, Jumat (27/10/2017).

“Tentunya Anda senantiasa ingin seluruh pemain bisa siap diturunkan, tapi ini adalah sebuah masalah. Bermain lebih banyak atau lebih sedikit? Yang terpenting adalah mereka semua bisa main dan fit,” tuturnya.

Kane sendiri saat ini sedang melewati performa apik dengan mencetak 17 gol dalam 16 penampilan terakhirnya buat Tottenham dan tim nasional Inggris.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif