News
Jumat, 27 Oktober 2017 - 20:55 WIB

L'Agie Chocolate Gelar Roadshow di Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chef Kevin MasterChef Indonesia saat mempresentasikan resep pie dengan bahan baku dari L'Agie Chocolate dalam acara Dapur L'Agie Roadshow ntisari Baking Centre, Kamis (26/10/2017). (Harian Jogja/ Holy Kartika N.S)

Dapur L’Agie Roadshow merupakan program demo masak yang telah dilakukan L’Agie Chocolate sejak lama

Harianjogja.com, JOGJA-Berkembangnya bisnis kue atau bakery di Jogja, membuat kota ini dipilih untuk roadshow produk coklat asal Bandung. Acara bertajuk Dapur L’Agie Roadshow ini dimeriahkan dengan demo memasak oleh Chef Kevin Master Chef Indonesia di Intisari Baking Centre, Kamis (26/10/2017).

“Sebelumnya sudah digelar di Semarang dan kali ini kami lakukan di Jogja,” ujar National Key Account Manager L’Agie Chocolate Andre Rahardjo.

Advertisement
Andre mengungkapkan, Dapur L’Agie Roadshow merupakan program demo masak yang telah dilakukan L’Agie Chocolate sejak lama. Program ini menghadirkan varian-varian produk L’Agie Chocolate yang diaplikasikan ke dalam berbagai olahan menu lewat demo masak yang dipandu juru masak terkenal.
“Semarang dan Jogja adalah kota kesebelas dan keduabelas dalam perjalanan Dapur L’Agie Roadshow. Kota ini kami pilih, selain permintaan masyarakat, juga banyaknya toko kue yang berkembang di kedua kota ini,” ungkap Andre.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif