Entertainment
Jumat, 27 Oktober 2017 - 20:45 WIB

KABAR ARTIS : Sibuk Shooting, Depe Tak Pernah Tinggalkan Salat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Kabar dari artis Depe yang ttak pernah tinggalkan salat meski sibuk shooting.

Solopos.com, SOLO – Cantik, seksi, dan bersuara merdu membuat pedangdut Dewi Perssik memiliki banyak penggemar. Aksi panggung yang energik dan sikap rendah hati juga membuatnya kerap diundang menyanyi di berbagai daerah di pelosok Nusantara.

Advertisement

Meski punya banyak jadwal menyanyi off air, pedangdut yang akrab disapa Depe itu juga sibuk shooting program hiburan di televisi. Salah satu program acara yang diisi olehnya adalah Pesbukers Antv. Kendati demikian, jadwal shooting yang padat tak membuat Depe melupakan kewajibannya sebagai muslim.

Pelantun Mimpi Manis itu tak pernah meninggalkan salat di tengah aktivitasnya yang padat. Ketaatan Depe menjalankan ibadah membuat rekan sesama artisnya, Tya Ariestya, salut. Melalui laman Instagram pribadinya, @tya_ariestya, dia menceritakan sisi lain dari Depe yang belum banyak diketahui orang.

“Hampir beberapa pekan ini rajin banget ketemu kak @dewiperssikreal di ANTV. Dia mah shooting Pesbukers. Aku mah kuis tiga menit setelah Pesbukers. Tapi, selalu sempat ketemu karena dia selalu pulang belakangan karena nungguin Maghrib di ANTV dulu,” tulis Tya pada keterangan foto bersama Depe yang diunggah, Kamis (25/10/2017).

Advertisement

Pujian Tya kepada Depe (Instagram @tya_ariestya)

Tya menceritakan hal itu bukan untuk pamer, melainkan mengungkapkan kekagumannya kepada Depe. Menurutnya, Depe adalah sosok wanita yang sangat baik dan rendah hati. “Enggak ria loh ya. Aku yang ngomong loh bukan diri Kak Depe sendiri ini mah. Salut sama ibu satu anak ini,” sambung Tya yang langsung dibanjiri pujian dari warganet.

“Salut banget sama Depe. Salat enggak pernah ditinggal walaupun pekerjaannya banyak banget,” komentar @talithavirginia.

Advertisement

“Alhamdulillah, ini yang bikin aku ngefans banget sama mami Depe. Mau apa kata orang kenyataannya ibadahnya kuat. Salut,” sambung @liliulil.

“Kak Depe mah manis luar dalam. Sama kayak Kak Tya. Orang sukses itu karena berkah dari Allah bukan karena sensasi,” imbuh @nenkrapunchell. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif